Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 238, Tayang Hari Ini, 2 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 238 yang tayang hari ini Rabu, 2 Mei 2018. Kali ini diceritakan kalau Sean tidak berani keluar rumah karena takut Lola menunggunya.

Anabella memohon kepada Sean untuk tidak membuat Lola marah.  Anabella takut kalau Lola melaporkan soal kehamilannya.Keinginan Anabella ditepis Bimo. Alasannya, Bimo tidak ingin Anabella menambah beban Sean. Bimo meminta Anabella untuk jujur kepada Rani. Tetapi, Anabella tidak berani.

Dara, Laras, dan Raka sudah cemas. Namun Vino justru geli melihat aksi mereka. Raka sempat menengok ke arah Vino. Giliran Vino yang cemas karena takut ketahuan.  Namun, Raka ternyata hanya melihat Vino sedang menahan sakit di ranjang.

Rani kesal karena Bimo dan Anabella tidak ada. Rani lalu memarahi Norman dan teman-teman sambil menyebut pekerjaan mereka tidak beres.  Norman menjelaskan kalau mereka pergi dengan Sean.

Sementara itu Robert berniat menelepon Reza. Tetapi, Sonya enggan dan menolak untuk mendengar nama Reza lagi. Sonya kemudian menyadari sesuatu. Sonya mengajak Robert untuk kembali demi melabrak mereka. 

.Laras berusaha membujuk Vino, tetapi gagal. Dara ikut membantu Laras. Lagi-lagi hasilnya gagal. Vino ingin Laras meminta maaf karena sudah mengerjai dirinya.  Tari masih marah dengan Bianca meski sudah makan siang bersama.

Ini membuat Ahua tidak berani mendekatinya. Tari jengkel melihat apa yang dicari dari Reza. Tari merasa Reza tidak punya kelebihan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading