Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Bahagia Dapat Gelar Sarjana Hukum

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman, ia baru saja meraih gelar sajarna. Wanita kelahiran Sumatera Barat, 26 Juni 1989 ini sudah menyandang gelar Sarjana Hukum setelah mengemban pendidikan di perguruan tinggi.

Perempuan jebolan Puteri Indonesia 2013 menceritakan usaha dan kerja kerasnya hingga meraih gelar sarjana hukum. Pasalnya, ia harus fokus mengurus hari pernikahannya dengan Nik Ibrahim sekaligus menyelesaikan skripsi dan sidang terkahir kuliah.

"Alhamdulillah Allah SWT Maha Baik, Tahun ini di kasih 2 gelar Ibu Niki dan Ibu Whulandary, S.H. Semua nya terjadi dalam waktu yang sama, persiapan pernihan, menyelesaikan skripsi dan Sidang akhir," tulis Whulandary Herman sebagai keterangan foto di akun instagram pribadinya.

Atas keberhasilan ini, Whulandary Herman turut mengucapkan rasa syukur kepada seluruh yang mendukung dan memberi semangat kepada dirinya. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya yang sudah menunggu dan menemani dirinya saat sidang skripsi.

"Alhamdulillah semua dilancarkan oleh Nya❤️ Bunga dari Mama dan Didis yang nemanin pas sidang sampai selesai," tulis Whulandary Herman.

Whulandary Herman bersyukur tidak terlambat

Sementara itu, Whulandary Herman juga menulis hastaq #tiadakataterlambat dan #belajarsampaiakhirhayat yang menandakan tiada kata terlambat untuk selalu belajar.

"Graduation Day. Setiap orang berjalan di zona waktu nya masing-masing. Tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik, walaupun mgkin akan sedikit lebih lama dari yang lain, tapi langkah pertama unktu memulai adalah jawaban dari sebuah harapan," tulis Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading