Sukses

Entertainment

Usai Lamaran Romantis di Bukit Salju, Paris Hilton Akan Menikah Akhir Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Paris Hilton dan Chris Zylka bakal berlabuh manis di pelaminan. Setelah menggelar lamaran romantis di bukit es, pasangan ini pun bakal mengikat janji suci pernikahan di bulan November 2018 mendatang.

Uniknya, Paris dan Chris memilih lokasi pemberkatan di gereja yang sama dengan tempat ayah dan ibunya menikah 40 tahun lalu. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber yang masih berasal dari pihak keluarga Paris.

"Tak ada yang tahu alasan mengapa 11 November adalah tanggal pernikahan mereka, yang jelas itu sudah menjadi pilihannya. Itu hari Minggu, tapi keesokan harinya adalah tanggal merah (Hari Pahlawan di Amerika), jadi itu bakal menjadi perayaan long weeknd," tuturnya.

Gereja yang akan menjadi tempat pernikahan mereka adalah Church of the Good Shepherd, Beverly Hills, California. Disebutkan jika gereja Katolik tersebut dapat menampung jumlah tamu hingga mencapai angka 600 orang.

Fakta lain yang mungkin tak banyak diketahui, Church of the Good Shepherd ternyata pernah menjadi lokasi nikah anggota Hilton lainnya. Adalah Elizabeth Taylor yang menikah dengan Conrad 'Nicky' Hilton Jr di tahun 1950 silam.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Chris Zylka melamar Paris Hilton bertepatan dengan momen pergantian tahun 2018 di Aspen, sebuah gunung di Pegunungan Rocky yang berlapisi salju. Chris mempersembahkan sebuah cincin berlian senilai Rp 27 M pada Paris.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading