Sukses

Entertainment

Sempat Dicibir, Ini Alasan Via Vallen Pakai Tisu di Earphone

Fimela.com, Jakarta Cibiran belakangan hinggap di nama Via Vallen. Kata-kata kurang mengenakkan ini ditujukan sejak perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini kedapatan mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan dirinya memakai tisu di earphone.

"Jadi, earphone itu ceritanya Via pakai tisu karena memang earphone-nya punya orang banyak, dipakai orang banyak, sedikit bau. Kalau misal nggak dibersihkan, kena keringat, ada baunya, kan?" jawab Via saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Pemakaian tisu ini dianggap Via sebagai tindakan antisipasi. "Via mau ada acara. Kan kalau misal kena bau di rambut susah hilang baunya, Via pernah. Makanya Via antisipasi ditutupin pakai tisu karena dibersihkan pun baunya nggak bisa hilang," imbuhnya.

"Ada sih kayak gitu (niat bawa earphone sendri), tapi Via belum beli. Jadi, kalau misal sementara ada fasilitas dari studionya, ya kenapa nggak? Cuma ditutupin tisu ini bukan maksud menghina atau bagaimana," ungkapnya.

Meluruskan anggapan yang menyebut dirinya sombong, Via Vallen menegaskan bila tak ada bau, ia pun tak akan memakai tisu. "Tidak seperti itu (sombong). Kalau nggak ada baunya, Via nggak pakai tisu. Itu nggak bisa hilang kecuali keramas. Sedangkan Via nggak ada waktu kemarin buat keramas," tegasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading