Sukses

Entertainment

Unggah Foto Ini, Dewi Perssik Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya kembali jadi buah bibir warganet. Pro dan kontra mewarnai sebuah foto yang diunggahnya, baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Angga tampak mesra mencium pipi bagian bawah Dewi.

"Wiss turu... ojok begadang, besok kerja lagi....semoga mimpi manis ya 💋❤️ #sah #halal #komennyinyirhempas 😁," tulis Dewi sebagai keterangan foto tersebut.

Foto tersebut rupanya menjadi pergunjingan warganet. Mereka menilai foto tersebut tak pantas dipamerkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Gak pantas disosialisasikan,," komentar akun @frenkin_s.

"Aduh... Teteh, jangan pamer yang giniaan dong, tak baik teh...uda tua juga masa tidak bisa menempatkan postingannya," protes akun @juliaismail1612 pada Dewi Perssik.

Jawaban Dewi Perssik

Dewi Perssik pun bereaksi atas postingannya yang dinilai tak layak tersebut. Ia menilai foto tersebut layak diposting. Pasalnya, ia dan Angga sudah suami istri.

"Layaklah wong iki bojoku bukan bojomu (ini suamiku bukan suamimu)," jelas Dewi Perssik.

Tak Main Gadget

Ada juga yang menilai foto tersebut tak pantas dipamerkan, karena banyak anak kecil yang bisa mengakses foto Dewi Perssik tersebut. Dewi mengatakan anaknya tak main gadget.

"@skyline223322 kalau anak saya ga saya perbolehkan main gedget," jelas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading