Sukses

Entertainment

Gelar Resepsi, Kebaya Putih Dewi Perssik Kok Jadi Sorotan?

Fimela.com, Jakarta Telah kurang lebih 6 bulan menikah dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik sepakat mengadakan resepsi. Pasal, saat menggelar pernikahan beberapa waktu lalu, disebutkan ada masalah yang terjadi antara Depe, begitu ia akrab disapa, dan orangtuanya.

"Ada kabar waktu pernikahan yang mereka (Angga dan Depe) bikin sendiri ada sedikit masalah dengan orangtua dan lain-lain. Lalu, kami memediasi Depe dengan orangtuanya untuk dibikin resepsi ulang, dan orangtuanya sudah sepakat," kata Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Mengusung adat Jawa sebagai tema acara, Depe terlihat mengenakan kebaya putih model kutubaru yang membentuk tubuh langsingnya. Juga, dipercantik dengan aksen layer di bagian belakang yang menjuntai ke bawah.

Busana yang dikenakan perempuan asal Jember, Jawa Timur itu pun menarik perhatian tak sedikit orang. Lewat deretan komentar di unggahan Depe di Instagram-nya, warganet memuji sang pedangdut yang tampil begitu anggun mengenakan kebaya.

"Mami (Depe) anggun pakai pakai kebaya begitu," tulis salah satu netizen. "Suka banget aku kebayanya mami (Depe)," sambung yang lain mengomentasri busana Dewi Perssik di resepsi pernikahannya.

Ayah Dewi Perssik Kuak Fakta Pernikahan Anaknya

Terkesan sembunyi-sembunyi, ayah Dewi Perssik membongkar fakta pernikahan anaknya dengan Angga Wijaya. Disebutkan, ia mengakui telah menikahkan Depe dengan Angga sekira 6 bulan lalu di Jember, Jawa Timur.

Namun, tak sempat ada pesta perayaan di sana karena setelahnya Depe harus ke Surabaya untuk mengisi acara off-air. Karena kesibkan Dewi pulalah, pernikahan dengan Angga disebut dadakan tanpa persiapan macam-macam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading