Sukses

Entertainment

Gaya Mulan Jameela dan Putrinya Hadiri Prom Night

Fimela.com, Jakarta Tak sendiri, Mulan Jameela terlihat menemani putri sulung hasil pernikahan dengan Harry Indra Nugraha menghadiri prom night. Sebagaimana diketahui, Tyarani Nugraha sebentar lagi selesai menempuh pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Memakai dress panjang berwarna hitam yang cukup terbuka di bagian dada, Tiara tampak menawan, Senada dengan sang putri, Mulan juga mengenakan gaun berwarna hitam. Menariknya, kedua perempuan ini disebut seperti kakak-adik.

Bukan tanpa sebab, paras keduanya memang terlihat mirip, apalagi jika mereka sama-sama tersenyum. Sepertinya, seiring Tiara dewasa, perempuan berambut panjang itu makin mirip dengan penyanyi 38 tahun tersebut.

"Nemenin kak @tiaransvtr acara #HSPROM2018 #PromNight 2 hari lalu. Nggak kerasa kamu sudah mau lulus SMA ya nak. Masih mau diintilin bunda dan masih terus ngintilin bunda juga. Badannya sudah lebih besar dari bunda tapi kolokannya nggak hilang-hilang," tulis Mulan di keterangan foto.

Di samping itu, Mulan Jameela juga berdoa agar apa yang kelak dilakukan sang buah hati mendapat kemudahan dari Tuhan. "Bismillah semoga dimudahkan Allah jalan kedepannya ya sayang," tandasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading