Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Didakwa Penyebar Kebencian, Mulan Jameela Sibuk Klarifikasi Akun Putrinya

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela tak tampak mendampingi Ahmad Dhani ketika pentolan bang Dewa 19 tersebut hadir di sidang perdana kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Absen di persidangan perdana sang suami, perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat itu terlihat sibuk di media sosial. Di hari yang sama dengan pembacaan dakwaan untuk Dhani, Mulan tampak mengunggah Instagram Story.

Di posting-an tersebut, Mulan menjelaskan bila Shafeea, putri hasil pernikahan dengan Dhani, tak punya akun Instagram personal. Hal ini ditegaskan sang penyanyi, lantaran banyak pesan yang mempertanyakan keaslian akun itu.

"Banyak yang DM (direct message) bertanya apa Shafeea punya IG? Memang ada apa ya? Shafeea tidak pernah punya Instagram. Feea belum saya izinkan punya HP, untuk bermain gadget pun dijadwal. Hanya Sabtu-Minggu. Itu pun nonton Youtube dan bermain musical.ly saja. Terima kasih," tulis Mulan.

Usut punya usut, ternyata ada akun palsu putri Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani tersebut. Lebih lanjut, Mulan meminta tolong kepada warga dunia maya untuk me-report akun palsu putrinya.

Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Nangis Terus

Sementara itu, Ahmad Dhani sempat menjabarkan alasan sang istri, Mulan Jameela, tak ikut hadir di sidang perdana kasus yang menyeret namanya. Dikatakan Dhani, Mulan terus menangis tahu sang suami bakal didakwa.

"Istri saya suka nangis. Jadi, nggak kuat dia, nggak ikut. Nangis sedih lah," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018). Tak hanya Mulan, ibunda Dhani pun disebut diare saat tahu putranya bakal menjalani sidang.

Ahmad Dhani Didampingi Al dan Dul

Mulan Jameela tak tampak hadir, Ahmad Dhani terlihat ditemani kedua putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul Jaelani. Kehadiran mereka disebut untuk memberi dukungan pada sang ayah.

Dhani sendiri tampak santai mendengar dakwaan demi dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang lanjutan kasus ini rencananya akan digelar pada Senin (23/4/2018) mendatang dengan agenda mendengar nota keberatan pihak Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading