Sukses

Entertainment

Wisata Religi, Tempat Bersejarah yang Dikunjungi Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela terus membagikan foto-foto wisata religinya bersama Ahmad Dhani. Kali ini, Mulan membagikan beberapa fotonya bersama Ahmad Dhani di Palestina. Dalam sebuah postingannya itu, Mulan tampak foto bersama Dhani di depan Masjid Al Aqsa.

"Usia Masjid Al Aqsa, hanya terpaut 40 tahun dengan Masjidil Haram. Hampir semua Nabi, pernah shalat di tempat ini. Ini adalah rumah suci bagi seluruh umat manusia. Terima kasih ya Allah sudah bisa beribadah di Masjid Al-aqsha ini..," tulis Mulan sebagai keterangan foto, Kamis (12/4/2018).

Mulan juga mengunggah fotonya saat sedang menggendong Abrar, bocah cantik Palestina. Mereka tampak bercakap-cakap dengan singkat dalam bahasa Inggris.

"Nama anak cantik ini Abrar.. putri Palestine yg tinggal di dekat Masjid Al-Aqsho.. semoga dia dan keluarga Palestine lainnya selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya Robb.. ( bertemu dia saat senja hari di area Masjid Al-Aqsho, saat kami menunggu Adzan Maghrib kemaren) 😍," jelas Mulan.

Mulan juga membagikan foto yang lain. Dalam foto itu, Mulan Jameela terlihat sedang dicium gadis cilik itu. Warganet menilai mereka seperti ibu dan anak.

Pohon Sahabi

Saat masih berada di Jordania, Mulan Jameela tampak mendatangi pohon Sahabi. Ia menceritakan, pohon Sahabat menunduk saat Nabi Muhammad SAW berteduh di bawahnya.

"Masya Allah "the only living Sahabi". Satu-satunya sahabat Nabi yang masih hidup sampai saat ini. Usianya diperkirakan lebih dari 1400 tahun. Maha Besar Allah dengan segala CiptaanNya😇," kata Mulan Jameela.

Goa Ashabul Kahfi

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga mengunggah foto-fotonya saat berkunjung ke Goa Ashabul Kahfi. Di depan goa tersebut, Mulan tampak menggandeng mesra lengan kanan Dhani.

"Tak ada yg tidak mungkin bagi Allah.. Dia bisa menidurkan 7 pemuda (karna ketaatan mereka kepada Allah) di dalam persembunyiannya di Gua Ashabul Kahfi selama 309 tahun. Allahu Akbar 🙏🏻," jelas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Loading