Sukses

Entertainment

Pamer Foto Pelesiran, Rumah Tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Didoakan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela membagikan foto-foto liburannya di Amman, Jordania. Bersama Ahmad Dhani, Mulan tampak mengenakan dress merah dipadu jilbab hitam. Penampilan Mulan yang tampak religius itu mendapat pujian dari warganet.

Mereka menilai Mulan kian cantik dan adem mengenakan jilbab. Tak sedikit yang memujinya dan berharap Mulan tak melepaskan hijabnya saat tiba di Indonesia.

"MasyAllah cantik berhijab loh mba, semoga gak lepas lagi @mulanjameela1," kata akun @mellyta18.

"Semoga istiqomah berhijab nya .. cantikk banget," jelas akun @novita_wulansary_lse.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berkunjung ke sejumlah tempat di Amman, Jordania. Mulai dari ke pohon Sahabi, gua Ashabul Kahfi, juga Kuil Hercules.

Tetap Langgeng

Selain menuai pujian, warganet juga mendoakan agar rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tetap langgeng. Mereka juga mendoakan agar Dhani dan MUlan berbahagia.

"Semoga cepat2 hijrah ya teh menutup aurat,kalo berhijab cantik banget,,langgeng selalu ya teh sampai maut memisahkan amiinn," kata akun @siti3714.

Pohon Sahabi dan Goa Ashabul Kahfi

Dalam pelesirannya itu, Mulan Jameela tampak mendatangi pohon Sahabi, gua Ashabul Kahfi Ia menceritakan, pohon Sahabat menunduk saat Nabi Muhammad SAW berteduh di bawahnya.

"Masya Allah "the only living Sahabi". Satu-satunya sahabat Nabi yang masih hidup sampai saat ini. Usianya diperkirakan lebih dari 1400 tahun. Maha Besar Allah dengan segala CiptaanNya😇," kata Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading