Sukses

Entertainment

Bulan Madu ke Yerusalem, Mulan Jameela Pegang Erat Tangan Ahmad Dhani di Pesawat

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah menikmati bulan madu di Yerusalem. Sebelum keberangkatannya, mantan pentolan Dewa 19 itu mengunggah foto bersama sang istri di dalam pesawat. Mulan yang mengenakan hijab itu tampak menutupi wajahnya.

"Honeymoon ke JERUSALEM #IGADP," tulis Dhani sebagai keterangan foto.

Tak cuma Dhani, Mulan juga memamerkan sejumlah momen keberangkatannya ke Yerusalem di Instagram Stories. Dalam salah satu postingannya, Mulan tampak menuliskan momen menegangkan saat pesawat yang tumpanginya akan landing. 

Dikisahkan Mulan, dirinya merasa sangat ketakutan hingga menggengam erat tangan Dhani. Wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu pun teringat akan kematian. Tak ayal, Mulan dan Dhani tak hentinya berdoa pada sang Khalik.

"Pas tadi mau landing angin kenceng banget, dan ngerasain ketakutan yang luar biasa. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil berpegangan tangan," tulis Mulan.

"Aku berusaha ga takut, tapi malah semakin taku saat tangan sebelah saya pengang semakin kenceng dan doa dia semakin kencang juga... (Selama ini ga pernah liat dia seperti itu, artinya ini serius)," sambung Mulan Jameela.

Mengingat kebesaran Tuhan

Momen menegangkan di dalam pesawat tersebut pun membuat Mulan Jameela mengingat akan kebesaran Tuhan. Ia pun merasa sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan hidup untuk kedua kalinya.

"ya Allah, hamba hanya secuil dari ciptaanMu. Tak ada daya dan upaya selain Engkau yang Maha Agung. Hamba tau setiap manusia akan kembali kepadaMu. Entah kapan itu. Tapi hamba mohon berilah waktu hamba untuk mengumpulkan bekal untuk kehidupan berikutnya. Alhamdulilah terima kasih ya Allah, Engkau masih memberi kami waktu," papar Mulan Jameela.

Pernikahan Mulan dan Dhani

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menikah secara siri pada 2009 silam. Rumah tangga keduanya pun telah dikaruniai dua anak, Safeea Ahmad dan yang bungsu, Ahmad Syailendra Aerlangga. Sementara itu, Dhani memiliki tiga anak dari pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty. Pun demikian dengan Mulan yang punya dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

What's On Fimela
Loading