Sukses

Entertainment

5 Fakta Asmara Mulan Jameela-Ahmad Dhani, Ternyata Menikah Bukan karena Cinta

Fimela.com, Jakarta Penuh dengan sensasi dan gosip kurang menyenangkan di sana-sini mungkin membuat Mulan Jameela dan Ahmad Dhani enggan berbicara tentang hubungan asrama mereka. Kendati dihiasi isu perselingkuhan di awal, pernikahan keduanya toh baik-baik saja hingga hari ini.

Dari pernikahannya dengan Dhani, pelantun tembang Makhluk Tuhan Paling Seksi itu telah dianugerahi dua buah hati, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga. Sekarang, Mulan pun lebih aktif di media sosial ketimbang beberapa tahun silam.

Belum lama ini, perempuan 38 tahun ini bahkan berani bicara blak-blakan dalam salah satu kesempatan. Dihadapan Dhani, Mulan berbicara macam-macam soal pernikahannya yang boleh jadi belum diketahui sedemikian banyak orang.

Mulai dari alasan menikah yang ternyata bukanlah karena cinta, sampai Ahmad Dhani tak jadi lelaki idaman Mulan Jameela, semua dibeberakan perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat itu. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Mulan Jameela Menikah dengan Ahmad Dhani Bukan karena Cinta

Diakui Mulan Jameela, ia awalnya enggan menerima pinangan Ahmad Dhani. Namun, tangis Dhani nyatanya berhasil meluluhkan Mulan yang kala itu berstatus janda anak dua. "Aku tak bisa jika tak sama kamu," ucap Mulan menirukan ucapan Dhani kala itu.

Ahmad Dhani Bukanlah Lelaki Idaman Mulan Jameela

Bukan Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengaku mengagumi sosok Once. Pernah suatu saat, perempuan 38 tahun ini rela menonton konser Dhani di Bandung karena saat itu ada Once sebagai backing vocal.

Ahmad Dhani Pernah Talak Mulan Jameela

Bertengkar hebat, Mulan Jameela mengaku pernah sempat ingin berpisah dengan Ahmad Dhani. Talak pun sudah dijatuhkan. Hanya berlangsung selama satu hari, keduanya pun rujuk setelah ada pertemuan keluarga.

Cinta Mulan Jameela untuk Ahmad Dhani

Tak berniat menikah dengan Ahmad Dhani, cinta dikatakan Mulan Jameela baru dirasakan olehnya ketika sudah resmi dipinang. "Waktu itu aku pikir sudalah. Jalanin saja. Paling satu-dua bulan dia (Dhani) sudah nggak cinta. (Mulan) Cintanya setelah nikah," imbuhnya.

Mulan Jameela Pasrah Ahmad Dhani Didekati Perempuan Lain

Menerima pinangan Ahmad Dhani, Mulan Jameela tahu benar risiko yang dihadapi, termasuk saat sang suami didekati banyak perempuan. Soal ini, Mulan mengaku pasrah dan tak cemburu, kecuali Dhani membela orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Loading