Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Mulan Jameela-Ahmad Dhani ke Jerusalem

Fimela.com, Jakarta Kepergian Mulan Jameela-Ahmad Dhani ke Jerusalem menjadi perhatian netizen. Ahmad Dhani memang memposting sedang mengajak sang istri tercinta untuk bulan madu ke Jerussalem. Begitupula dengan Mulan Jameela yang memposting suasana keberangkatannya hingga tiba di tujuan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berangkat tanpa ditemani anak-anak mereka. Keduanya bergabung dengan rombongan lain untuk melihat sejarah peninggalan Islam. Netizen menganggap momen Mulan Jameela-Ahmad Dhani ke Jerusalem, sebagai momen terbaik untuk melihat sisi lain kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang kerap diberitakan miring.

 

Keberangkatan mereka sempat diterpa kondisi cuaca yang buruk. Pesawat yang ditumpangi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sempat dihadang badai saat hendak mendarat di Amman. Namun akhirnya Mulan bersyukur, bisa mendarat dengan selamat tanpa kekuarangan satu apapun.

Lokasi pertama yang dikunjungi keduanya adalah pohon Sahabi. Di tempat itu Nabi Muhammad diceritakan beristirahat. Usia pohon tersebut diperkirakan sudah 1.400 tahun.

 

Wisata religi kemudian dilanjutkan ke Goa Ashabul Kahfi. Di dalam goa tersebut, pernah terjadi kisah tujuh pemuda tertidur selama 309 tahun karena ketaatannya kepada Tuhan.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berusaha untuk mengabadikan momem-momen terbaik di lokasi yang bersejarah. Dalam sejumlah pose, terlihat Ahmad Dhani begitu santai. Ia hanya mengenakan busana lengan panjang berwarna hitam dan peci. Sementara Mulan Jameela sang istri, mengenakan hijab dan busana muslimah berwarna merah.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading