Sukses

Entertainment

Cantiknya Mulan Jameela Gunakan Hijab Saat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela selalu saja menjadi sorotan publik. Bukan mengenai kariernya saja di dunia musik, namun juga tentang rumah tangganya dengan suaminya, Ahmad Dhani. Kini pasangan tersebut pun tengah menikmati bulan madu.

Hal ini diketahui dari akun instagram Ahmad Dhani pada Minggu (8/4/2018). Ahmad Dhani mengunggah foto dirinya dan sang istri yang tengah duduk berdampingan di pesawat. Ayahanda dari Al Ghazali itu nampak tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan Mulan menutupi wajahnya.

Kala itu, Ahmad Dhani menggunakan jaket berwarna hijau army, dan kopiah hitam. Sedangkan Mulan memakai outer kuning. Ada yang berbeda dari pakaian yang digunakan Mulan. Pasalnya ia menutup auratnya dengan memakai hijab hitam. Diketahui itu Mulan karena Ahmad Dhani mentag instagram istrinya tersebut.

 

Honeymoon ke JERUSALEM #IGADP

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Dalam keterangan fotonya, Ahmad Dhani menjelaskan dirinya akan pergi ke sebuah tempat untuk bulan madu dengan istri tercintanya. "Honeymoon ke Jerusalem," tulis Ahmad Dhani.

Sepertinya pasangan ini tidak mengajak anak-anak mereka. Hal ini pun dilihat dari beberapa unggahan keduanya yang tidak memperlihatkan kehadiran putra dan putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Tak hanya foto itu saja yang memperlihatkan Mulan Jameela yang menggunakan hijab. Pasalnya saat di beberapa tempat bersejarah Yarussalem, Mulan Jameela tetap menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Warganet Sebut Mulan Jameela Cantik Berhijab

Melihat penampilan baru Mulan Jameela, banyak warganet yang menyebut dirinya nampak cantik. Bahkan ada juga mendoakan agar Mulan bisa istiqamah untuk menutup auratnya tersebut.

"Aduhhh teteh mulan subhanallah cakep banget bersinar banget yah mukanya," tulis akun gue_jg

"@mulanjameela1 cantik berhijab. Semoga langgeng pernikahannya ya," timpal akun wita_gentasari

"Semoga teh Mulan tetap berhijab, keep istiqomah," ungkap akun irine.aditya18.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Loading