Sukses

Entertainment

Cerita Cyntiara Alona, Dari Dituntut Rp10 Triliun Sampai Babak Belur Dianiaya Pacar

Fimela.com, Jakarta Sensasi sepertinya masih enggan meninggalkan nama Cynthiara Alona. Setelah bercerita soal operasi plastik yang dilakukan, perempuan asal Aceh ini juga menuturkan kisah pilu dirinya bersama sang mantan kekasih.

Diakui Alona, hubungan dengan lelaki yang tak disebutkan identitasnya itu tak berjalan sebegitu mulus. Ya, pertengkaran tak jarang mampir di antara mereka. Alona bahkan sempat memamerkan foto wajahnya yang babak belur akibat dipukul sang mantan kekasih.

"Aku orangnya apa adanya dan aku orangnya jujur. Aku mukul balik. Aku nggak terima dipukul. Dalam arti, aku sangat mencintai diriku sendiri, kenapa aku dipukul, kenapa aku disakiti," paparĀ Alona ketika jadi bintang tamu di sebuah program talkshow.

Diceritakan Alona, sang mantan kekasih jugaĀ mengancam akan menuntut uang sebesar Rp10 triliun jika melaporkan kejadian tersebut ke polisi.Ā "Kalau sampai itu terjadi (lapor ke polisi), maka dia akan menuntut aku Rp10 triliun," tuturnya.

Pasal, kala itu, mantan kekasih Cynthiara Alona dikatakan tengah terlibat syuting film di Indonesia dan tak ingin berurusan dengan pihak berwajib. "Kan shoot-nya dia untuk film itu ada yang mengambil salah satu wilayah di Indonesia dan belum selesai. Aku sudah keluar dari kontrak itu," ujarnya.

Cynthiara Alona Memilih mengakhiri Hubungan

Perlakukan kasar lelaki yang hanya disebut sebagai warga negara Amerika Serikat itu membuat Cynthiara Alona memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kendati gagal, namun Alona mengaku tak trauma.

"Kalau trauma, nantinya aku akan menjadi penyuka sesama jenis. Jadi, yang lalu biarlah berlalu, tutup buku, saat ini harus move on, nggak melihat ke belakang dan aku harus mendapatkan yang lebih baik," ungkap Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading