Sukses

Entertainment

Ternyata Ini Sumber Kekayaan Cynthiara Alona yang Capai Triliunan

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Cynthiara Alona soal kepemilikan kekayaan hingga triliun-an rupiah menggelitik rasa ingin tahu tantang asal-usul pendapatan perempuan kelahiran Aceh, 32 tahun silam tersebut. Selain dari dunia hiburan, Alona ternyata punya bisnis properti.

"Alona kan punya usaha di bidang properti. Sampai sekarang juga masih ada. Sekarang sudah berkembang, nggak cuma di Jakarta atau luar kota saja, tapi juga di luar negeri," tuturnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (15/1/2018).

Kendati mengatakan tak ingin terlalu memamerkan kekayaan, nyatanya Alona tetap tak bisa menolak godaan membeli tas berharga fantastis. "Tas banyak, satu lemari banyak merek. Alona punya nggak cuma satu lemari dan dipajang semua. Biasanya aku belanja enam bulan sekali. Total harga tas yang aku punya kurang lebih Rp17 miliar," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, ungkapan mengejutkan Alona ini dituturkannya ketika tengah jadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu Hotman Paris. Awalnya enggan, namun Alona pun mengungkap kekayaannya.

Selain tubuh, kekayaan dalam bentuk uang dan aset juga dimiliki Alona. "Kalau aku nggak takut mengungkapkannya karena kan bayar pajak. Kalau aku sih sudah T (triliun). Aset semuanya ya, nggak cuma uang cash," ujar Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading