Sukses

Entertainment

Saingan dengan Avengers: Infinity War, Film Raffi Ahmad Tetap Ramai Penonton

Fimela.com, Jakarta Bersaing dengan film superhero Marvel, Avengers: Infinity War memang bukan hal yang mudah. Bagaimana dengan perolehan penonton film terbaru Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot Urban Legend, yang dirilis pada 26 April lalu?

Seperti kita tahu, The Secret dirilis sehari sesudah penayangan perdana Avengers: Infinity War. Film yang diproduseri dan dibintangi Raffi Ahmad itu mendapat ‘keistimewaan’ yaitu satu-satunya film nasional yang dirilis pada 26 April lalu.

Namun tanggal tersebut sudah diperoleh saat Avengers: Infinity War belum dimajukan perilisannya yaitu pada awal Mei.. Film ke-19 proyek MCU itu kemudian dimajukan penayangannya menjadi 27 April dan di beberapa negara termasuk Indonesia, tayang mulai 25 April. Kalau Avengers: Infinity War menguasai layar bioskop Indonesia, lalu bagaimana perolehan penonton film The Secret?

Hasilnya ternyata cukup bagus dan termasuk diluar dugaan. Sampai dengan 29 April kemarin, jumlah penontonnya sudah mencapai 250 ribu dan sampai awal Mei diperkirakan akan mencapai 500 ribu penonton.

Kalau itu terjadi, maka perolehannya akan melampaui film Rafathar yang hanya mendapatkan sekitar 400 ribu penonton dengan promosi yang heboh serta besar-besaran dan bujet produksi yang cukup besar. 

Optimisme Raffi Ahmad

Hal itu berbeda dengan The Secret yang bujetnya tak terlalu besar dan promosi yang biasa-biasa saja. Sebelum dirilis, Raffi Ahmad sempat mengatakan kalau ia merasa optimis dengan produksi filmnya kali ini. Apalagi film bergenre horor memang sedang banyak diminati.

Selain memakai aktor dan aktris berkualitas, ia juga membuat jalan cerita yang beda dari horor kebanyakan. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend selain menampilkan Raffi Ahmad, juga dibintangi oleh Nagita Slavina, Marshanda, Tyas Mirasih, Caisar Putra Aditya, Lia Waode, dan Roy Marten.

Lalu berapa hasil akhir atau total jumlah penonton film terbaru Raffi Ahmad, The Secret Suster Ngesot Urban Legend yang dirilis sehari setelah Avengers: Infinity War? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading