Sukses

Entertainment

Dipuji, Penampilan Sederhana Nia Ramadhani Bersama Suami dan Mertua

Fimela.com, Jakarta Hari libur jadi salah satu untuk bisa untuk berkumpul bersama keluarga. Hal tersebut juga dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bersama keluarga besarnya. Nia membagikan momen kebersamaan dan kesederhanaannya dengan suami dan anak serta ayah dan ibu mertuanya; Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Nia terlihat santai mengenakan kaus pendek putih dan jins biru dengan sepatu putih. Ia berdiri di pinggir sambil memegang bahu putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Sementara Ardi Bakrie tampak santai mengenakan kemeja pink dipadu celana pendek, serta sepatu putih sambil meletakan tangannya ke bahu kiri Nia.

Sementara Aburizal Bakrie berada di tengah mengenakan kaus putih berkerah dan jins biru serta sepatu hitam. Di sebelah kirinya berdiri istri tercintany, Tatty Murnitriati Bakrie mengenakan busana hitam memegang tas sambil meletakkan tangannya ke bahu salah seorang cucunya.

Di sebelah kanan Aburizal Bakrie, berdiri seorang perempuan dan lelaki mengenakan batik. Tak banyak keterangan yang ditulis Nia, hanya tiga kata.

"Selasa rasa Minggu...," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto, Selasa (1/5/2018).

Puji Kerukunan

Foto dengan latar belakang tetumbuhan yang menghijau tersebut mendapat apresiasi dari warganet. Mereka memuji rukunnya keluarga besar Aburizal Bakrie, termasuk keluarga Ardi Bakrie bersama Nia Ramadhani.

"Enak lihatnya rukun," cetus akun @brilliant_cowboy.

Keluarga Kaya yang Tak Sombong

Tak hanya soal rukunnya keluarga Nia Ramadhani bersama Ardie Bakrie, warganet juga memuji rukunnya keluarga Aburizal Bakrie dan istri. Seorang warganet berharap mereka tetap merakyat.

"Keluarga orang kaya tidak sombong dan ramah tamah semua," tulis akun @julyamanto. "Wow...... keluarga yang serasi dan rukun, dan damai, Allah beserta bapak, anak dan cucu2, selalu sukses," komentar akun @jgagola.

"Kerennn...tetap merakyat yaa...," harap akun @yantikusmiran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading