Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad-Billy Syahputra Kunjungi Lapas, Begini Kondisi Terkini Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Pemandu acara Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkesempatan menyambangi Saipul Jamil di rumah tahanan (rutan) Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/5/2018). Kunjungan itu diketahui lewat video di akun gosip dan insta story sahabat dekat adik almahrum Olga Syahputra, Hilda Vitria.

Video berdurasi singkat itu, Saipul Jamil terlihat dalam keadaan kondisi sehat dan bugar. Bahkan, mantan suami Dewi Perssik itu memiliki banyak teman warga binaan lantaran ia selalu bersosialisasi dengan baik.

"Bang Ipul.. Kita lagi di Lapas Cipinang," ujar Billy Syahputra sembari mengarahkan telepon selulernya ke wajah Saipul Jamil.

Dalam rangka ulang tahun lembaga pemasyarakatan (lapas), Raffi Ahmad dan Billy Syahputra mendapat izin untuk mengabadikan aktivitas Saipul Jamil di dalam rumah tahanan. Kala itu, Saipul Jamil, Raffi, dan Billy, sempat menghibur para penghuni lapas dengan bernyanyi dan berjoget di atas panggung, yang berdiri kokoh di lapangan lapas Cipinang, Jakarta Timur.

"Bang Ipul sehat kan?," tanya Raffi Ahmad di atas panggung lalu disahut Billy Syahputra. "Mudah-mudahan Bang Ipul cepat pulang,".

Saipul Jamil nyanyi dan berjoget ria

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil juga terlihat asik berkumpul bersama warga binaan. Setelah bersosialisasi, ia terdengar tengah melantunkan beberapa lagu bergenre dangdut.

Saipul Jamil terlihat bersemangat menyanyi dihadapan teman- teman di dalam lapas karena mereka sangat menikmati dan terhibur dengan lagu yang dipersembahkannya.

Bahkan, Bang Ipul begitu disapa rindu pulang ke rumah dan ingin berkarir lagi di jagad hiburan Tanah Air.

Curahan hati Saipul Jamil

Tak hanya itu, pria berusia 37 tahun ini juga mengajak Raffi Ahmad dan Billy Syahputra keliling ruang tahanan dan menunjukkan beberapa fasilitas. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan ruangan mini studio hingga tempat-tempat pelatihan kuliner.  Tak hanya itu, Bang Ipul begitu disapa rindu pulang ke rumah dan ingin berkarir lagi di jagad hiburan Tanah Air.

"Saya sudah 2 tahun 2 bulan, klo ditanya kapan pulang ingin pulang besok atau hari ini. Saya sudah kangen, saya pengin bgt lakukan kegiatan sosial, sosial itu sudah mulai terpikir, terbuka pikiran saya karena Allah, dulu kurang terjun langsung, saya rindu kepada keluarga saya dan keluarga besar saya," kata Saipul Jamil di video yang diunggah akun gosip, taantee_remmpoonngs.

Rekam jejak kasus Saipul Jamil

Pada 18 Februari 2016, Saipul Jamil dilaporkan ke polisi atas tuduhan percabulan anak di bawah umur atas laporan DS, pemuda 17 tahun yang mengaku dicabuli di rumahnya.

Setelah itu, serangkaian pemeriksaan oleh penyidik Polres Kelapa Gading, Jakarta Utara, Saipul Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan anak di bawah umur.

Saipul Jamil terjerat Pasal 76 E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pasal pidana yang dikenakan adalah Pasal 82 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading