Sukses

Entertainment

Sinopsis Cinta Kedua Ep 38, Mutiara Masih Terus Mencari Ilham

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Cinta Kedua episode 38 tayang hari ini Kamis, 3 Mei 2018.  Wanda menghentikan mobilnya di depan toko sembako Abimanyu. Melihat tokonya belum buka, Wanda lalu bertanya pada satpam.

Satpam bilang toko sedang tutup karena sang pemilik lagi terkena musibah. Wanda terkejut, satpam langsung memberitahu jika Pak Ilham kecelakaan. Ilham berdiri di tepi jendela apartemennya. Tak lama, Sania muncul untuk mengajak Ilham sarapan. Sania lalu mengingatkan Ilham jika saat mereka masih kuliah, mereka sering sarapan bersama dengan menu yang sama.

Ilham kemudian mengatakan jika ia tak akan melupakan kenangan manis itu. Sania langsung senang mendengar Ilham mengatakan itu, ia juga mengatakan jika saat ini Ilham sudah banyak berubah. Sania juga meyakinkan Ilham kalau sebentar lagi ia kan bisa melupakan Mutiara. Saat itu ada petugas kebersihan yang datang, Ilham yang penasaran lalu bertanya pada Sania.

Kata Sania itu adalah petugas kebersihan yang setiap harinya datang untuk membersihkan apartemen, setelah itu Sania izin untuk pergi ke toilet. Saat yang sama Ilham bertanya pada petugas kebersihan apakah ia punya ponsel.  Petugas pun mengangguk dan mengeluarkan ponselnya, Ilham lalu meminjam untuk menelepon.

Sayangnya, ponsel tersebut tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan luar negeri. Tak habis akal, Ilham bertanya apakah ponsel itu bisa digunakan untuk mengakses internet.  Setelah mendapat izin, Ilham langsung membuka facebook dan mengaksesnya untuk memberi informasi pada Mutiara.

Saat itu, terdengar pintu toilet dibuka, Ilham langsung panik dan buru-buru mengirim pesan untuk Mutiara. Sebelum Sania datang, Ilham sudah mengembalikan ponsel itu pada petugas kebersihan.  Mutiara yang berada dalam taksi meminta supir berhenti di lokasi kecelakaan. Ia lalu turun dan mendekat ke sungai dekat lokasi kecelakaan.

Mutiara Mencari Ilham ke Hutan

Mutiara mengamati sekitar dan melihat ada sebuah hutan tak jauh dari sana, ia lalu berpikir apakah Ilham berada di hutan itu. Mutiara jadi ingin mencari tahu.  Saat Mutiara akan melangkah, ia mendengar Reno memanggil namanya. Mutiara langsung tercekak dan berbalik.  Reno bertanya untuk apa Mutiara ada di sana.

Reno juga menyampaikan rasa dukanya. Mutiara lalu menceritakan jika ia yakin kalau Ilham masih hidup dan ia pun berusaha menemukan Ilham kembali.  Mengetahui niat Mutiara, Reno lalu mengajukan diri untuk menemani. Mutiara menolak dan malah meminta Reno pergi. Namun Reno berusaha mengingatkan Mutiara bahwa ia berada di tempat yang asing dan berbahaya.

Mutiara tak peduli dan meminta Reno tak mendekatinya lagi, ia pun langsung pergi meninggalkan Reno.Mutiara yang sudah berada di dalam hutan terus mencari keberadaan Ilham. Hampir putus asa, Mutiara pun memutuskan berhenti karena lelah, ia pun jadi menangis tersedu-sedu mengingat Ilham. . Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Cinta Kedua jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading