Sukses

Entertainment

Tak Mau Saingan, Mulan Jameela Dukung Duet Tata Janeeta dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Masyarakat masih saja membanding-bandingkan Mulan Jameela dengan mantan rekan duetnya sekaligus mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Apalagi secara kebetulan Mulan Jameela merilis album bertajuk 9 Volume 2: Patience yang waktunya tak jauh setelah Tata Janeeta merilis lagu berjudul Sang Penggoda yang diproduseri Maia Estianty.

Di tengah-tengah masyarakat, momen ini dianggap sebagai persaingan antara Mulan Jameela dan Maia Estianty. Namun, Mulan Jameela mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah hal yang disengaja.

Mulan Jameela menegaskan ihwal waktu peluncuran album terbaru sejatinya adalah kuasa pihak label rekaman.

 

"Kalau itu harus ditanya ke label ya. Yang menentukan (album dirilis) kan mereka. Saya pribadi tahu ini sudah dari awal tahun. Malah ini mundur dari jadwal semula," kata Mulan Jameela di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh perwakilan label yang menaungi album Mulan Jameela, GP Record. "Kita enggak tahu juga kalau label lain rilis (single). Kita tetap pada jadwal kita," kata Dahlia, perwakilan label.

 

Tak Ada Persaingan

Dengan tegas, Mulan Jameela mengatakan bahwa ia merasa tidak ada persaingan antara dirinya dengan Tata Janeeta dan Maia Estianty.

"Kalau menurut aku, aku enggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya saja sih. Semakin banyak karyanya semakin bagus," Mulan Jameela menjelaskan.

 

Mulan Mendukung Tata

Terlepas dari anggapan yang beredar di masyarakat, secara besar hati Mulan Jameela mendukung Tata Janeeta dengan karya terbarunya.

"Ya aku kan sama Tata dia dulu pernah di RCM (Republik Cinta Manajemen). Dia sudah lama juga di dunia musik, lagunya juga banyak diterima masyarakat. Mudah-mudahan bisa terus berkiprah, karena dia penyanyi yang bisa diandalkan," kata Mulan Jameela.

Mulan Jameela meminta masyarakat untuk tidak lagi membahas atau membanding-bandingkan karyanya dengan yang Tata Janeeta dan Maia Estianty atau yang lainnya. "Kita enggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya, jangan kasih pertanyaan yang seperti itu," Mulan Jameela memungkasi.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading