Sukses

Entertainment

Hazel Amber Heaven Lee, Nama Anak Pertama Lee Jeong Hoon-Moa Aeim

Fimela.com, Jakarta Lee Jeong Hoon sedang bahagia. Istrinya, Moa Aeim melahirkan anak pertamanya dengan selamat. Bayi perempuan itu lahir dengan berat 2,5 kg dan panjang 45 cm. Mereka menyematkan nama putrinya, Hazel Amber Heaven Lee.

"Puji Tuhan Moa Dan bayi sehat semuaKomplit semua 10 jari Tangan Dan 10 jari kaki.Terima kasih🙏🙏🙏," bunyi pesan singkat yang diterima Bintang.com.

Moa Aeim melahirkan bayi perempuan melalui proses caesar di RSIA Brawijaya sekitar pukul 09.00 WIB. Menurut rencana, mereka akan menggelar konferensi pers dalam waktu dekat.

"Kabar bahagia datang dari pasangan lee jeong hoon dan moaPada hari ini , sabtu 5 Mei 2018Telah melahirkan seorang putri melalui proses caesar di RSIA Brawijaya kira2 jam 09.00wib. Sekian informasi yang bisa kami. Dan rencana presscon pada tgl 12 mei akan dimajukan. Utk tanggalnya menyusul. Terima kasih. Warm regards 🙏," bunyi pesan yang diterima Bintang.com.

Sebelum istri melahirkan, Lee  sempat mengunggah video berdurasi singkat. Ia meminta doa dari warganet agar persalinan Moa Aeim berjalan lancar. "Teman-teman, doain ya. Moa dadakan harus lahiran sekarang. Doain ya, teman-teman," ungkap Lee Jeong Hoon.

Ucapan Selamat dari Warganet

Ucapan selamat terus berdatangan dari warganet, baik dalam akun Instagram Lee Jeong Hoon maupun Moa Aeim. Warganet senang Moa melahirkan dengan selamat.

"Selamat atas kelahiran baby'a 😊," tulis akun @aangranie. "Congrats ya semoga harmonis terus kluarganya @leejeonghoon," komentar akun @slvyy225.

Ucapkan Terima Kasih kepada Publik

Setelah sempat agak resah, Lee Jeong Hoon akhirnya tersenyum bahagia usai Moa Aeim melahirkan. Dalam video yang diunggahnya, ia tampak sedang menemani istrinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada publik.

"Thanks you so much semuanya. Puji Tuhan lahirnya sehat semua," ucap Lee Jeong Hoon. "Normal, lengkap, bagus, thanks you," sambung Moa Aeim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading