Sukses

Entertainment

Reza Artamevia dan Sederet Solois Tebar Pesona di 5 Cinta Concert

Fimela.com, Jakarta Antrean penonton mulai mengular semenjak matahari terbenam. Mereka tentu saja ingin mendapatkan posisi paling depan untuk melihat penampilan secara langsung 5 idola penebar cinta di gelaran bertajuk 5 Cinta Concert yang dihelat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, konser yang diselenggarakan pada Kamis, 3 Mei 2018 tersebut menyuguhkan 5 penyanyi yang dikenal dengan tembang-tembang cinta yaitu Andre Hehanusa, Reza Artamevia, Rieka Roslan, Rio Febrian, dan Yura Yunita.

Yura Yunita membuka penampilan dengan lagu legendaris, Sakura. Tak lama, barisan penampil pun muncul satu persatu membawakan lagu. Bergantian, Reza Artamevia, Rio Febrian, Andre Hehanusa, dan Rieka Roeslan pun muncul dengan medley lagu Cinta, Juwita, serta Astaga.

Usai kelimanya tampil memperkenalkan diri, Rieka Roslan yang didaulat menjadi mesin pemanas. "Sudah siap jatuh cinta? Semua tangan ke atas," sapa Rieka Roeslan kala itu.

Dengan irama groovy, Rieka berhasil membuat gerah penonton di 5 Cinta Concert. Berjingkrak, berjoget, sembari bernyanyi bersama adalah pemandangan yang menjadi lumrah. Ia membawakan secara solo 3 lagu yaitu Khayalan, Ijinkan Aku Menyayangimu, dan Dahulu.

Aksi Seru di 5 Cinta Concert

Usai Rieka, penonton dimanjakan lagi dengan kehadiran Rio Febrian. Lagu-lagu seperti Satu Mimpi, Tiada Kata Berpisah, Bukan Untukku, dan Jenuh dibawakan dengan aransemen berbeda. Rio juga begitu atraktif dan menjalin interaksi yang hangat dengan penonton.

Sebagai penyanyi paling muda, Yura pun tak mendapatkan tepuk tangan kosong. Lagu Intuisi dan Harus Bahagia menjadi bukti kualitasnya ketika disandingkan dengan para penampil yang lebih senior.

Penampilan Reza Artamevia

Dua penampil kunci adalah Andre Hehanusa dan Reza Artamevia. Sebagai pertunjukan pamungkas, mereka mampu membawa atmosfir cinta nan nyata kepada penonton. Andre menyanyikan Karena Kutahu Engkau Begitu, Kuta Bali, Kekagumanku, dan Bidadari.

Sementara Reza melantunkan Biar Menjadi Kenangan, Kepastian, Aku Wanita, Pertama, dan Berharap Tak Berpisah. Konser ini memang menyuguhkan lagu-lagu cinta terbaik dari era 90-an hingga milenial. Dan masing-masing penampil juga mendeskripsikan cinta lewat penampilannya.

"Karena cinta adalah sesuatu yang indah, datang, dari hati namun tidak bisa dimengerti," ujar Rieka Roslan. "Cinta itu merupakan sebuah kejujuran dan ketulusan," kata Andre Hehanusa.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Reza Artamevia Ungkap Keinginan Bertaubat dengan Berhijab