Sukses

Entertainment

Tutup 5 Cinta Concert, Reza Artamevia Tampil Memukau

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia menjadi bagian terakhir dalam gelaran Konser 5 Cinta. Sebelumnya, tampil para penyanyi seperti Rieka Roslan, Yura Yunita, Rio Febrian, dan juga Andre Hehanusa. Menjadi 'gong' alias pamungkas di acara tersebut, Reza menyuguhkan penampilan terbaik.

Urusan suara tentu saja tak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, sekian lama terjun di industri nama Reza telah dijamin kapasitasnya. Ia bahkan menjadi satu di antara penyanyi tanah air yang memiliki suara sangat khas.

Duet dengan Andre Hehanusa di lagu Biar Menjadi Kenangan menjadi pembuka penampilannya. Di lagu ini penonton demikian menyambut hangat. Mereka pun rela menjadi backing vokal tanpa mendapatkan bayaran.

Bahkan, pasa satu kesempatan Reza dan Andre membiarkan para penonton untuk menyanyikan bait demi bait pada lagu tersebut. "Terimakasih," lirih Reza Artamevia seraya membungkuk hormat kepada penonton di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018).

Lalu, sebuah karya ciptaan Bebi Romeo berjudul Kepastian juga dilantunkan. Usai menyanyikan lagu itu, Reza Artamevia memanggil Yura Yunita. Duet penyanyi wanita lintas generasi pun terjalin apik dan memukau.

Aksi Reza Artamevia dan Yura Yunita

Reza Artamevia dan Yura Yunita mampu menunjukkan kualitas suaranya dalam takaran yang tepat, tanpa mengintimidasi lainnya. Nada-nada tinggi mereka pamerkan dalam lagu berirama riang berjudul Aku Wanita tersebut.

Menjadi dua lagu terakhir yang disuguhkan Reza adalah Pertama dan Berharap Tak Berpisah. Pada lagu Pertama, Reza memberikan testimoninya. Dan terakhir, ia berharap penonton bisa terhibur dengan penampilannya.

"Karena emang pertama album, semuanya serba pertama hingga bisa membuka, aku bisa bertemu kalian semua. Semoga bisa membahagiakan kalian semua," tukas Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading