Sukses

Entertainment

Celebrity Update

Miranda Kerr dan Baby Flynn

BABY TALK: Ivanka Trump dan Jared Kushner sedang menunggu kelahiran bayi pertama mereka.  Foto Miranda Kerr dan bayi laki-lakinya, Flynn Bloom go public, begitu juga dengan pasangan Elton John dan David Furnish yang memamerkan anak laki-laki mereka Zachary Jackson Levon. Pink tengah bersiap menjadi ibu dan Hilary Duff menepis berita kehamilannya dengan beberapa gelas Pinot Noir. Nicole Kidman dan Keith Urban baru-baru ini mengumumkan kehadiran anak kedua mereka, Faith Margaret. Kehamilan Nicole untuk anak kedua ini lewat surrogate. Dian Sastrowardoyo sedang hamil anak pertama.

WEDDING BELLS: Selamat menempuh hidup baru untuk pasangan penyanyi R'nB Monica dengan pebasket L.A. Lakers Sahnnon Brown. Marshanda belum memastikan tanggal pernikahannya dengan Ben Kasyafani (walaupun desas desus menyebutkan April 2011)

ROMANCE REPORT: Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal makan malam bersama di Nashville tetapi sepertinya nggak untuk kembali lagi. Charlie Sheen dan Brooke Mueller berpisahi dan Sandra Bullock ternyata bukan pacar Ryan Reynolds yang baru. Too bad.

MUSIC: Single terbaru Lady Gaga, Born This Way dirilis saat pada peragaan busana Thierry Mugler di Paris Fashion Week. Justin Bieber akan menggelar konser di Jakarta pada bulan April 2011.

 

(dari berbagai sumber)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading