Sukses

Entertainment

Leo Dicaprio, Bintang Iklan 5 Juta Dolar

Leonardo Dicaprio

Nilai jual Leo sebagai artis besar kini bisa disejajarkan dengan rekan-rekan lainnya seperti George Clooney, Brad Pitt, dan Julia Roberts, yang bisa menghasilkan keuntungan besar dengan sedikit usaha.

Iklan untuk Guangdong OPPO Mobile Telecommunication Corp. itu, dijadwalkan akan mulai tayang dalam waktu dekat ini. Yang terlihat dari syuting iklan yang baru saja rampung dikerjakan tersebut, menempatkan Leo sebagai aktor dari film laga, dimana ia banyak melakukan adegan lari dan berbasah-basah di bawah siraman air hujan, semuanya dilakukan dalam balutan setelan resmi.

Sebelum menandatangani kontrak untuk iklan ponsel Asia ini, Leo sudah pernah menjadi bintang iklan untuk jam tangan Tag Heuer dan Suzuki. Sayang, juru bicara untuk aktor “Inception” tersebut menolak mengomentari tentang keterlibatan Leo dan membiarkan berita tentang bayaran tinggi Leo berkembang seperti apa adanya.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Julia Roberts merupakan artis Hollywood yang “gemar” menjadi bintang iklan di luar wilayah Hollywood dengan bayaran tinggi. Pada bulan November tahun lalu, Pretty Woman ini membintangi iklan merek kopi asal Italia, Lavazza, dengan bayaran 1,2 juta Euro atau sekitar USD1,7 juta. Seakan seperti “menambah sakit hati”, bayaran sebanyak itu adalah untuk iklan berdurasi 45 detik dan ia tidak mengucapkan sepatah dialog pun.

Keterlibatan Roberts di film “Valentine’s Day” sebagai cameo yang satu frame dengan Bradley Cooper pun, kabarnya mendulang honor USD 3 juta dengan hitungan USD500 ribu per menit untuk tiap screentime. Super!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading