Sukses

Entertainment

Jerry Seinfeld Say No for Donald Trump to be President

Komedian yang memiliki sitkom dengan namanya sendiri ini, dengan tegas dan terbuka menyatakan ketidaksukaannya dengan ide dan niat Trump untuk menjadi pengganti Obama. Baru saja Seinfeld mengundurkan diri sebagai host dari acara amal yang diselenggarakan oleh Eric Trump, putra dari Donald. Acara yang sedianya akan diselenggarakan di St. Jude's Children's Research Hospital, Memphis, Tennessee, pada bulan September mendatang tersebut, menjadi sasaran Seinfeld untuk menunjukkan keberatannya dan langsung direspon oleh Donald melalui surat terbuka yang dikirimkannya kepada harian “New York Post”.

Donald Trump

"I just learned you canceled a show for my son's charity, because of the fact that I am being very aggressive with respect to President Obama, who is doing an absolutely terrible job as our leader," tulis pria berusia 64 tahun tersebut.

Mengingat dirinya adalah pengusaha terkemuka, dan mungkin salah satu kandidat presiden di tahun 2012 mendatang, Trump terkesan menjaga wibawa dan memperhatikan pemilihan katanya di surat tersebut.

"We don't care that you broke your commitment, even though the children of St. Jude are very disappointed, and despite the fact that your manager clearly stated you are 'truly a man of his word,” lanjutnya.

Namun tetap saja, yang namanya seseorang yang sedang kesal, Trump ada juga mengeluarkan pernyataan yang sedikit merendahkan Seinfeld. Trump mengatakan bahwa reality show kreasi Seinfeld yang dirilis Februari 2010 lalu berjudul “The Marriage Ref,”, adalah sebuah kegagalan.

Sebagai informasi, Trump dengan sangat percaya diri mulai mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat. Ia juga dengan sangat agresif mengatakan bahwa Obama nggak berhasil menjadi pemimpin untuk Negeri Paman Sam dan mempertanyakan keabsahan Obama sebagai presiden dengan mempertanyakan akte kelahiran dan kewarganegaraannya. Salah satu langkah yang Trump lakukan untuk mendapatkan jawaban adalah mengirim beberapa staf-nya ke Hawaii untuk menyelidiki akta kelahiran Obama, karena seperti diketahui, Obama mengakui dirinya lahir di Honolulu, Hawaii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading