Sukses

Entertainment

Mantan Suami Sandra Bullock Bandingkan Ia Secara Seksual

Sandra Bullock

Drama perceraian Sandra Bullock dengan mantan suaminya, Jesse James, belum berakhir. Setelah ia ditinggalkan untuk tattoo artist, Kat Von D, Bullock kini kembali dipermalukan dengan pernyataan James yang mengatakan bahwa performa bercinta Bullock kalah jauh dibanding Von D.

Pernyataan nggak beretika itu, diucapkan oleh motorcycle builder berkepala botak ini di siaran radio Howard Stern Rabu (4/5/2011) kemarin, dengan mengatakan bahwa performa seksual Von D 100 persen lebih baik daripada Bullock.

Selain membuka kehidupan seksnya, James juga blak-blakan mengatakan bahwa ia sama sekali nggak menyesal telah menyakiti Bullock dengan perselingkuhannya bersama beberapa perempuan.

"Just because I cheated on my wife and got busted for it, and it became a whole media storm, it doesn't mean that I'm not valuable. I'm sorry it happened. I'm sorry it went down the way it did, but I forgive myself and now I can move on," katanya di acara bincang-bincang tengah malam, “Nightline”.

Sikap nggak bersalahnya itu didasari atas niat jahatnya yang memang berniat sengaja untuk tertangkap basah berselingkuh dari Bullock.

"I think I wanted to get caught. It was me trying to self sabotage my life," ujarnya asal.

Nah, kalau sudah begini, rasanya bisa dimengerti mengapa Bullock sangat tertutup rapat soal kehidupan pribadinya setelah perceraian menyakitkan itu terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading