Sukses

Entertainment

Laura Basuki Menikah, Sementara Beredar Foto Topless Adik Kate Middleton

Tori Spelling

Berperut besar karena sedang hamil adalah objek foto yang paling menarik untuk dipamerkan oleh beberapa selebriti, contohnya bagi Tori Spelling. Anak dari produser serial laris, Aaron Spelling, ini, sedang mengandung anak ketiga dari suaminya Dean McDermott, dan baru saja memperlihatkan her growing baby bump. Di foto tersebut, Spelling memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membesar saat ia sedang berlibur di Palm Springs, California. Nggak hanya memperlihatkan bentuk tubuh Spelling dalam balutan bikini, kamu juga bisa melihat separagraf tato di bagian bawah tulang rusuk Spelling dimana itu adalah sumpah pernikahan McDermott.

Pippa Middleton

Nama Kate Middleton nggak lagi asing di telinga publik. Seiring dengan ketenaran Kate setelah menikahi Pangeran William, Pippa Middleton, adik perempuan dari Kate, juga mulai ikut disorot, mulai dari gaya berpakaiannya hingga usaha media  “menjodohkan” Pippa dengan Pangeran Harry, adik William. Pippa yang dikenal dengan image sebagai gadis baik-baik, tampaknya akan sedikit bergeser karena baru saja beredar foto dirinya yang sedang berpesta dan berdansa, salah satunya Pippa mengenakan bra berwarna ungu dengan bawahan rok. Foto kedua Pippa terlihat mengenakan mini tube dress berwarna putih dengan setting ia berada di sebuah dengan situasi sekeliling agak berantakan, botol minuman alkohol, dan beberapa gelas. Kedua foto ini diperkirakan diambil saat Pippa berpesta merayakan pernikahan kakaknya. Walaupun begitu, saudari Middleton ini pernah dinobatkan oleh majalah “Tatler” sebagai “No 1 Society Singleton”. See, don't you ever judge a book by its cover!

Laura Basuki

Aktris dan model keturunan Tionghoa, Laura Basuki, dikabarkan akan menikah pada bulan Juni 2011 mendatang. Aktris yang membintangi film “3 Hati 2 Dunia, 1 Cinta” ini, sudah memantapkan pilihan hatinya kepada Leo Sandjaja, seorang pria yang juga berdarah Oriental dengan perbedaan umur 11 tahun dari Laura. Jarak usia yang terhitung jauh itu membuat Laura nggak hanya mempersiapkan detail tentang acara pernikahan, ia juga sudah membekali dirinya dengan konseling pernikahan. Gadis berusia 23 tahun ini sadar benar bahwa pernikahan bukan hanya berbaju bagus dan berpesta megah, namun juga akan ada berbagai masalah yang menghampiri, dan dia sudah mempersiapkan hal itu sedari dini. Good luck, girl!

 Cinta Fitri

Kamu termasuk yang menyukai/membenci sinetron tentang cinta dan keluarga “Cinta Fitri”? Well, kabar akan ditamatkannya sinetron yang sudah menginjak musim ketujuh ini, bisa jadi mendatangkan reaksi yang berbeda-beda. Produser MD Entertainment sebagai rumah produksi yang membuat sinetron ini, Manoj Punjabi, mengatakan bahwa musim ganjil ini adalah saat yang tepat untuk menghentikan “Cinta Fitri”. Rumor yang mengatakan bahwa sinetron yang dibintangi oleh Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini, dihentikan karena penurunan rating, setelah sebelumnya berpindah stasiun televisi dari SCTV ke Indosiar, disangkal oleh Manoj dengan pembelaan bahwa naik turunnya rating adalah hal biasa dan nggak menjadi masalah untuk mereka. Pria keturunan India ini juga mengakui bahwa banyak penonton “Cinta Fitri” yang meminta agar sinetron ini nggak dihentikan, namun rencana tamatnya kisah tentang Fitri dan Farel ini sudah pasti. Bye bye, Fitri!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading