Sukses

Entertainment

Rahasia Umur Panjang Bos Playboy, Hugh Hefner

Hugh Hefner

Founder dari majalah dan merek Playboy ini telah mencapai usia 85 tahun pada April lalu dan masih sangat segar bugar. Ia juga sudah mendekati tanggal pernikahan ketiganya dengan model berusia 25 tahun, Crystal Harris, yang akan berlangsung pada 18 Juni 2011 mendatang. Dan, laki-laki gaek ini membuka kiat umur panjangnya kepada publik.

"I'm consistent; when I was 20 I was dating 20-year-old girls and now I'm 85 I'm still dating them. If you're in good health, age is just a number," ungkapnya kepada harian Inggris, “Metro”.

Hefner yang berbeda usia 60 tahun ini, sama sekali nggak melihat kendala dalam perbedaan umur mereka, malah Hefner merasa bahagia bisa menemukan pribadi seperti Harris.

"[We have] a very similar sense of humor. I can't foresee having a happier relationship than this one in the years ahead for me,” katanya sumringah.

Pernikahan ini direncanakan akan jauh berbeda layaknya pesta pernikahan biasa. Sang calon pengantin perempuan akan mengenakan gaun berwarna pink, tempat pemberkatan nikah akan diadakan di halaman belakang Playboy Mansion, dan acara resepsi pernikahan dibuat se-colourful mungkin. Hugh sama sekali nggak ingin acara pernikahan ketiganya membosankan layaknya pesta biasa, yang ia sebut dengan “garden party”.

Well, good luck, Hugh. Hope this third time would be the last.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading