Sukses

Entertainment

Kate Moss Stop Kokain Demi Hamil

Kate Moss

Sepertinya Jamie sudah bisa menunjukkan pengaruh baik pada kehidupan Kate. Supermodel yang pernah terpampang di halaman depan harian Inggris, “Daily Mirror”, saat sedang menghisap kokain tersebut, sedang menjalankan misi hidup sehat agar bisa segera hamil selepas pulang dari bulan madu dengan Jamie, yang mereka habiskan dengan bersantai di perairan Mediterania di atas yacht mewah senilai USD10 juta milik bos clothing line Topshop, Sir Philip Green.

Memang, saat di pesta pernikahan mereka, alkohol dan obat-obatan masih beredar dengan bebasnya, namun begitu pesta usai, Jamie langsung mengingatkan Kate untuk hidup sehat. Itu sebabnya, bekal mereka berbulan madu adalah roti gandum, barley grass, serta minyak ikan, yang harus dikonsumsi Kate setiap hari agar mendapatkan tubuh yang fit.

"Kate peaked at her wedding with alcohol, cigarettes and bacon butties, but Jamie wants her to become healthier as they try for a child. She’s gone to the Med equipped with wheatgrass, barley grass and fish oils, with a view to getting pregnant when she comes home," buka salah seorang teman Kate.

Selain supaya bisa segera mendapatkan anak, maksud Jamie menyemangati Kate hidup sehat agar mereka bisa hidup bersama dalam waktu yang panjang. Jamie diketahui sangat mengagumi Kate, maka tak heran bila ia melamar Kate di atas tempat tidur dengan cincin vintage dari tahun 1920-an seharga 10.000 Poundsterling.

"Jamie adores Kate and wants her around for a long time. She hasn’t completely cut out the booze and cigarettes just yet, but this is definitely the first step and a new side to married Kate,” lanjut teman Kate. How sweet!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading