Sukses

Entertainment

Tom Cruise Beraksi Ala Rocker di Balkon Hotel

Aksi terbaru Tom adalah saat ia menggenggam microphone dengan bertelanjang dada dan beraksi menyanyi layaknya seorang rocker kawakan. Ia melakukan itu di atas balkon kamar hotelnya saat menginap di SoHo Hotel akhir pekan kemarin, dengan mengajak serta istrinya, Katie Holmes, dan putrinya, Suri. Bisa dilihat, aksi Tom sedikit banyak dipengaruhi oleh perannya sebagai Stacey Jaxx, pemeran utama di film bergenre drama musikal komedi, "Rock of Ages", yang diperkirakan akan rilis tahun depan.

Tom Cruise

Tingkahnya itu lalu memancing perhatian tamu hotel yang lain, apalagi saat mereka menyadari bahwa benar Tom Cruise yang sedang beraksi ala rocker tersebut. Menyadari sudah menarik cukup banyak penonton, Tom menghentikan aksinya dan melemparkan salam ke para penggemarnya. Hal selanjutnya yang ia lakukan adalah kembali ke perannya sebagai ayah, dengan mengajak berenang putri kandungnya ke kolam renang hotel, yang diikuti oleh Katie.

Keberadaan Tom di Miami adalah dalam kapasitasnya untuk menjalani syuting film yang berlokasi di Florida. Seperti kelebihan energi, Tom dikabarkan juga sudah menandatangani kontrak untuk membintangi film “One Shot”, sebuah film thriller berdasarkan novel karangan Christopher McQuarrie yang menempatkannya sebagai penyelidik pembunuhan, dengan masa syuting yang akan dimulai musim gugur tahun ini. No time to relax, Tom?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading