Sukses

Entertainment

Pilihan Salon & Spa Untuk Peliharaanmu

Buat kamu yang memelihara binatang di rumah, terutama anjing dan kucing, pastinya sangat setuju kalau binatang-binatang tersebut adalah sahabat terbaik yang selalu ada buat kamu. So, kamu juga harus adil memperlakukan mereka, jangan cuma kamu aja yang melakukan treatment saat stres. Berikan juga sedikit treatment dan pijatan pada peliharaanmu. Berikut FIMELA.com sajikan beberapa tempat perawatan yang cukup lengkap untuk peliharaan kesayanganmu.

 

Beri perawatan terbaik untuk peliharaanmu

Groovy (Pet Suplies + Service)

Di tempat ini kamu bisa memperoleh segala jenis makanan dan kebutuhan untuk hewan peliharaanmu mulai dari anjing, kucing, burung, dan hamster. Tapi sayangnya, di tempat ini baru anjing dan kucing aja yang bisa merasakan perawatan spa lengkap. Sementara, hewan lainnya hanya bisa mendapatkan produk makanan dan suplemen kesehatan.

Jika ingin memanjakan anjing dan kucing, kamu bisa memilih paket grooming. Selama 15 menit anjing dan kucingmu akan ditangani oleh stylist professional untuk mengembalikan kesegaran dan meningkatkan daya tahan tubuh peliharaanmu. Kamu bisa memilih Full-service Groom, berupa perawatan 15 menit yang terdiri dari penyikatan bulu, mandi, pemangkasan bulu, pengeringan bulu, pembersihan mata dan kuku, pengecekan kelenjar-kelenjar, dan terakhir pemakaian wewangian. Atau kamu juga bisa pilih Full-service Bath, ritual mandi selama 15 menit dengan membersihkan kuping dan kuku, serta pengecekan kelenjar, dan pemakaian wewangian. Setelah anjing dan kucingmu fresh, di sini kamu juga bisa membelikan pakaian baru untuk mereka.

Groovy Pet Shop & Services

Jln. Kemang Raya no 44, Jakarta 12730 Indonesia

Telp. (021) 7197704, 71792158

Open Hour: Senin—Sabtu 09.00—17.00 (hari libur nasional tutup)

Hotline Delivery:

0818 0863 7387, 0812 108 7387

e-mail: pets@groovy.co.id

Omega Petshop

Mulai dari treatment spa hingga mandi khusus bisa kamu pilih!Berbeda dengan toko sebelumnya, toko yang satu ini mengkhususkan diri sebagai toko anjing, kucing, kelinci, dan hamster. Kandang, suplemen, makanan, dan aksesori keempat hewan tersebut bisa kamu peroleh di tempat ini, semuanya tersedia dalam kualitas ekspor dan lokal.

Kini, Omega Petshop nggak hanya menyediakan berbagai jenis kebutuhan anjing, kucing, hamster, dan kelinci saja, pets grooming bisa kamu dapatkan untuk anjing dan kucingmu. Paket pets grooming ini terdiri dari Mandi Sehat, Mandi Kering, Mandi Kutu, dan Mandi Jamur. Kamu bisa menyesuaikan pilihan untuk anjing dan kucing sesuai dengan kebutuhan mereka.

Omega Petshop

Jln. Raya Joglo, Sebelah Alfamart

Jakarta Barat

Telp. +62821-2356-5479

Email: takayuki_jpn85@yahoo.com

Golden Petshop

Toko yang satu ini nggak menyediakan grooming untuk hewan peliharaanmu. Golden Petshop hanya menyediakan berbagai kebutuhan untuk hewan peliharaan, tapi nggak cuma kucing, anjing, dan kelinci aja yang bisa belanja kebutuhan mereka. Ular, kura-kura, hingga landak bisa kamu temukan di Golden Petshop.

Berbagai kebutuhan hewan-hewan peliharaanmu pun cukup lengkap di sini. Misalnya seperti kandang untuk reptil, kamu bisa menemukan kendang reptile dalam berbagai bentuk, mulai dari box transparan hingga kandang berbentuk gua seperti habitat asli mereka.

Golden Petshop

Blok M Plaza lt. 5

Telp. (021) 7103 4276, 9400 3711

 

Itu tiga buah tempat yang bisa kamu jadikan pilihan untuk sejenak memanjakan peliharaanmu. Nah, untuk mencari informasi lebih lanjut tentang semua kebutuhan peliharaan, kamu bisa kunjungi anjingkita.com atau indonesia-pet.com. So, selamat bersenang-senang dengan sahabatmu, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading