Sukses

Entertainment

Rencana Gila Simon Cowell Bila Meninggal Nanti

Rencana itu adalah ia menginginkan jasadnya dibekukan bila meninggal nanti. Kedengarannya memang sedikit janggal, namun untuk Simon, rencana itu adalah ide bagus dan ia malah akan menyesal bila nggak melakukannya.

“If it’s possible, and I think it will be, why not have a second crack? Does that sound crazy? I think it’s a good idea. I have a feeling if I don’t do it now, I could regret this in 300 years’ time.” cerita Simon kepada majalah laki-laki asal Inggris, “GQ” untuk edisi September ini.

Simon Cowell

Selain membeberkan soal rencana masa depannya, Simon juga mengungkap ritual apa yang selalu dilakukannya setiap pagi untuk menjaga kesehatan fisik dan jiwanya. Nggak terlalu kompleks ternyata, karena Simon yang berkarakter moody ini, ternyata hanya membutuhkan makanan sehat, yang terdiri dari jus pepaya yang dicampur dengan jeruk lime, teh, oatmeal, 3 jenis smoothies, dan disertai dengan menonton tayangan kartun lama.

“It just puts me in a good mood. It’s less depressing than watching the news, which is just relentless. You’ve got to try it one morning. You’ll be happy for the rest of the day,” garansi Simon yang sering melontarkan komentar sinis dan pedas saat menjadi juri di “American Idol” atau “The X Factor” karena sedang mengalami bad mood.

Entah karena mungkin ia sedang in the good mood, Simon juga baru saja membuat pengakuan di siaran radio Howard Stern, bahwa dulu ia sempat berkencan dengan Denise Richards saat mantan istri Charlie Sheen itu sedang hamil 8 bulan anak keduanya, Lola. Diakuinya, kencan itu bisa terjadi karena mereka berdua dipasangkan secara acak alias blind date. Peristiwa itu terjadi pada tahun 2005 di Polo Lounge, Beverly Hills, 2 bulan setelah Denise mengajukan cerai kepada aktor bermasalah tersebut.

She's cute, She turned up eight months pregnant and had a dog in her handbag,” kenang Simon.

Diakui oleh laki-laki berusia 51 tahun tersebut, kehamilan Denise sedikit membuatnya “ilfil”, tapi nggak mengurangi rasa hormatnya kepada Denise.

“A little bit. But she is gorgeous. I liked her a lot, I think she's cute, funny, a bit of a wacko...but I like that”, sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading