Sukses

Entertainment

Scarlett Johansson Sudah Lama Jadi Target Hacker

Begitu foto ini tersebar luas, Scarlett sebagai pihak yang dirugikan langsung menindak di jalur hukum masalah ini, dengan menghubungi FBI untuk menyelidiki lebih lanjut dari mana  dan bagaimana foto ini didapatkan hingga tersebar. Pengacara Scarlett, Marty Singer, juga telah mengeluarkan pernyataan resminya ke berbagai situs untuk memberi peringatan keras tentang masalah pencurian foto dengan latar properti pribadi dan dalam keadaan tak berbusana.

Scarlett Johansson

Mirisnya adalah, bila ternyata benar dalam foto tersebut adalah Scarlett, maka aktris “Lost in Translation” ini menjadi korban terbaru dari kasus hacking ponsel selebriti Hollywood perempuan yang diperkirakan jumlahnya mencapai 50 target. Motif hacking ini adalah mencuri foto dan video pribadi para figur publik tersebut dari ponsel, lalu menyebarkan atau menjualnya. Sebelum kasus Scarlett terangkat, nama Jessica Alba, Vanessa Hudgens, Selena Gomez, Miley Cyrus, Mila Kunis, dan Christina Aguilera adalah target para hacker nggak bertanggung jawab ini.

Khusus untuk Mila Kunis, digosipkan telah didapatkan foto Justin Timberlake bertelanjang dada dan Mila yang sedang berendam di dalam bak mandi dengan ditutupi busa sabun dari leher ke bawah, dari ponsel aktris berusia 28 tahun tersebut. Bila foto ini benar adanya, maka akan seperti mematahkan penyangkalan meraka tentang rumor kedekatan Mila-Justin yang berpasangan dan banyak melakukan adegan mesra dalam film “Friends With Benefits”.

Kembali ke kasus Scarlett, rasa penasaran media pun lalu berkembang menjadi pertanyaan; ditujukan kepada siapakah foto telanjang yang mirip dengan Scarlett tersebut? Apa untuk Ryan Reynolds yang sempat menjadi suaminya selama 2 tahun atau laki-laki lain yang dikencani perempuan bertubuh curvy tersebut pascaperceraiannya dengan Reynolds, salah satu nama yang paling cepat bisa disebutkan adalah aktor gaek Sean Penn.

Scarlett yang kini sedang dalam proses syuting film “The Avengers” bersama Chris Evans dan Robert Downey Jr. tersebut, menolak untuk memberikan pernyataan apapun terkait masalah ini. Untuk saat ini, ia lebih memilih berkonsentrasi dengan filmnya dan menyerahkan sepenuhnya pada FBI dan kuasa hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading