Sukses

Entertainment

Apa Kata Pengacara Soal Pernikahan Kim-Kris?

Next

Desas-desus akan bubarnya pernikahan selebriti paling sensasional tahun ini, Kim Kardashian, sudah beredar di dunia maya dan jejaring sosial beberapa waktu sebelum Kim resmi menyetakan akan bercerai dengan Kris. Rupanya desas-desus yang beredar bukanlah isapan jempol semata.

Terhitung 72 hari sejak pernikahannya dengan pemain basket Amerika, Kris Humphries, Kim menyatakan akan bercerai dengan suaminya yang baru berusia 26 tahun tersebut. Sesaat setelah resmi mengeluarkan pernyataan pada media bahwa ia telah memasukkan berkas-berkas perceraiannya, spekulasi pun mulai berkembang seputar pernikahan yang bahkan belum seumur jagung ini.

Kim-Kris bercerai setelah 72 hari menikahBanyak pihak yang menduga pernikahan Kim dan Kris hanyalah skenario keluarga Kardashian untuk meraup keuntungan atas pernikahan salah satu anak perempuan Kardashian. Selain itu, banyak juga pihak yang terang-terangan menyebut bahwa pernikahan Kim-Kris hanya untuk kepentingan acara televisi milik keluarga Kardashian. Nggak hanya itu, pada hari yang sama saat Kim berada di pengadilan mengurus perceraian, Kris berada di tempat lain usai melakukan latihan rutin di sebuah pusat kebugaran tanpa mendampingi Kim.

Next

Tetapi, spekulasi-spekulasi tersebut tentu saja dibantah oleh Kris Jenner, ibu sekaligus manajer Kim. “Saya sangat kecewa ada orang yang berpikiran seperti itu. Pernikahan ini sama sekali bukan untuk kepentingan acara tv. Kim menikah dengan Kris karena dia benar-benar jatuh cinta pada Kris. Dan momen perceraian ini sangat membuat Kim jatuh dan tertekan,” ujar Kris Jenner pada sebuah media Amerika.

Pernyataan tentang “keaslian” pernikahan Kim-Kris pun dikuatkan oleh pernyataan pengacara Kim, Disso Queen Laura Wasser, yang mengurusi perceraiannya. Disso memang tidak berbicara banyak tentang penikahan Kim-Kris dia hanya mengatakan bahwa tidak mungkin pernikahan yang merek jalani adalah pernikahan scenario. “Sebelum menikah, memang ada perjanjian pranikah antara Kim-Kris. Salah satu materi yang tertuang dalam perjanjian tersebut tentunya adalah perkara keuangan. Perkara keuangan yang mereka bicarakan sudah pasti untuk masa depan mereka. Dan sama sekali tidak tergambar bahwa itu akan menjadi pernikahan yang singkat,” Disso memberi keterangan pada media.

Pengacara menyatakan bahwa pernikahan Kim-Kris bukanlah permainanNamun, hingga saat ini, belum ada satupun pernyataan yang keluar dari mulut Kris secara langsung mengenai perceraiannya. Berbeda dengan Kim yang terlihat sangat terpukul dengan perceraiannya, Kris terlihat lebih santai dan dia pun menjalani aktivitas harian seperti biasa. Bahkan, menurut sebuah sumber, Kris tidak pernah membicarakan perihal perceraiannya kepada siapapun karena Kris adalah tipe orang yang tertutup.

Yup, diam mungkin salah satu cara terbaik supaya nggak terjebak dengan pernyataan yang kita keluarkan sendiri. Tapi, sebenarnya apa yang terjadi di balik pernikahan Kim-Kris? Tidak ada yang tahu pasti, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading