Sukses

Entertainment

Kanye West, Laki-Laki Pengganti untuk Kim Kardashian?

Next

Kim Kardashian

Pasalnya, Kim dan Kanye terlihat lebih dari sekadar teman saat hadir di konser “Watch The Throne” yang merupakan bagian dari after party yang diselenggarakan oleh milyuner Ron Burkle, Selasa (12/12/2011) kemarin, di Staples Center, Los Angeles. Kedekatan Kim dan Kanye sebenarnya bukan pemandangan baru. Kanye dikenal adalah teman baik Kardashian bersaudara dan pernah sekali tampil di salah satu episode “Kim and Kourtney Take New York” musim pertama. Namun, sebuah sumber yang melihat kedekatan mereka malam itu, melihat bahwa ada chemistry berbeda antara kedua selebriti itu.

“Dia (Kanye) membelai-belai kepalanya, menyentuh pinggangnya. Saya rasa dia sangat ingin menciumnya (Kim), tapi terlalu banyak orang di situ,” ujar sumber tersebut.

Bisa saja, apa yang dilakukan Kanye adalah suatu hal yang biasa bagi rapper yang sering dikatakan sombong ini, karena reputasinya memang sudah dikenal sebagai womanizer kelas kakap. Mei lalu, Kanye dikabarkan mengencani Miss Albania 2011, Angela Martini, namun ia malah terlihat sedang bersenang-senang dengan Kate Upton, seorang model remaja berusia 19 tahun asal Amerika Serikat di Prancis Selatan. Kembali ke Kim, perempuan pecandu bulu mata palsu ini, terlihat sudah bisa bersenang-senang dan tertawa lepas malam itu, karena sebelumnya Kim cenderung murung dan sedih akibat pernikahannya dengan Kris Humphries hanya bertahan sangat singkat.

“Kim terlihat sangat bahagia. Dia menari hip hop saat menonton konser dan bahkan menenggak champagne langsung dari botol yang sedang dipegang oleh Khloe,” tambah sumber tersebut.

Next

 

Kim Kardashian

Bisa jadi, Kim memang membutuhkan hiburan untuk melonggarkan pikirannya yang penat. Karena, Kim pantas penat dengan masalah perceraiannya. Pasalnya, tersebar video yang memperlihatkan Kris, calon mantan suaminya, memperbolehkan dua orang perempuan masuk ke apartemen mereka saat masih satu atap. Shell Maci, salah satu perempuan yang “berkunjung” ke apartemen Kim, bahkan mem-posting foto saat ia berada di sana di akun Twitter pribadinya. Salah satu gadis lainnya, merekam saat-saat mereka berada di sana, dan memperlihatkan bahwa mereka mendapat akses penuh dari Kris sebagai tuan rumah untuk menaiki tempat tidur, melihat-lihat lemari Kim, hingga mencoba bathtub.

Parahnya lagi, untuk semakin menguatkan bukti bahwa kedua perempuan yang nggak jelas asal-usulnya tersebut, mereka mengenakan jubah mandi milik milik Kim dan Kris yang dibordir khusus dengan inisial nama pasangan ini, yaitu “KK” dan “KH”. Semua itu mereka lakukan saat Kim sedang nggak berada di sana, atau dengan kata lain, Kris seperti menyusupkan orang asing ke kediaman pribadi mereka berdua tanpa sepengetahuan istrinya. Video tersebut diketahui diambil beberapa minggu sebelum Kim mengajukan cerai pada Kris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading