Sukses

Entertainment

Sumbang Suara Emas, Charice Bikin Malam Jakarta “Hidup”

Next

Antrean masuk kelas Tribun dan Festival dipadati Charicemania sejak 3 jam sebelum konser dimulai. Walaupun tak penuh sesak, mendekati pukul 7 malam Tennis Indoor Senayan terisi ribuan penggemar Charice yang rata-rata remaja. Tepat pukul 8, gadis 19 tahun yang mengubah gaya femininnya jadi tomboy ini sapa penggemar dengan hits “Without You”. Sontak histeria tak terbendung lagi. Tak berhenti, Charice memanjakan penonton dengan sederet lagu andalan, “Lesson to Life”, “Pyramid”, “In Love so Deep”, “Louder”, “One Day”, dan “Heartbreak Survivor”.

Pemeran Sunshine Corazon dalam Glee ini pun tak lupa bawakan “Faithfully”. Dan untuk mengenang mendiang ayahnya, Charice mempersembahkan “Tears in Heaven”. Ia juga menyanyikan hits para seniornya, seperti “Saving All My Love For You” Whitney Houston, “The One That Got Away” Katy Perry, dan “The Way Make Me Feel” Michael Jackson diikuti tarian moonwalk. Lagu “Moves Like Jagger” Marron 5 dibawakan Charice berduet dengan sang musical director, Troy Laureta, dan “Someone Like You” Adele jadi hits yang lagi-lagi bikin para penonton terhanyut dan serentak ikut menyanyi bersamanya.

Next

Berganti kostum tiga kali, gadis kelahiran Filipina ini tak lepas dari pakaian kasualnya dan terus tampil energik. Ia bahkan sempat turun panggung saat menyanyikan “Heartbreak Survivor” untuk menyapa langsung para penggemarnya. Masih kurang puas, ia mengambil handycam dan mem-video-kan sendiri histeria penonton dan aksinya di panggung sambil terus bernyanyi. Memang tak ada yang istimewa dari setting-an panggung dan kostum Charice malam itu, tapi seperti image-nya selama ini, Charice tampil memukau karena nyanyiannya yang berasal dari hati.

Terkenal lewat Youtube hingga bisa tampil di Oprah Winfrey Show dan dikenal publik Amerika membuat karier Charice menanjak. Apalagi, ia diasuh langsung oleh David Foster dan sempat 2 kali menyanyi di konser David Foster di Indonesia, tahun 2010 dan 2011. Dijuluki Oprah sebagai “The Most Talented Girl In The World", Charice jadi penyanyi Asia pertama yang berhasil berduet dengan Celine Dion, Mariah Carey, dan Andrea Bocelli. Setelah satu setengah jam bersama, “I Will Always Love You” dipilihnya sebagai lagu perpisahan, penutup konser yang manis malam itu. Well, you’re really the most talented girl, Charice!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading