Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Menikah (Lagi)?

Next

J.Lo dan Casper SmartSepertinya tidak perlu waktu lama buat J.Lo untuk menemukan tambatan hati baru. Tak lama setelah berpisah dengan Marc Anthony, J.Lo beberapa kali terlihat jalan dengan Casper Smart, seorang lelaki yang berusia 24 tahun. Awalnya, belum ada kejelasan dari pihak J.Lo dan Casper tentang hubungan mereka, namun lama-kelamaan pasangan ini semakin terbuka di tempat umum.

Pasangan yang terpaut berbeda usia sekitar 20 tahun ini telah menjalani hubungan selama lebih dari 4 bulan. Bahkan, J.Lo sempat beberapa kali mengajak anak kembar hasil pernikahannya dengan Marc untuk berlibur bersama dengan Casper. Sempat tersiar berita Marc cemburu pada Casper.

Next

 

Benarkah J.Lo akan menikahi Casper?Kini, dikabarkan J.Lo akan segera menikah dengan Casper. Berita ini berkembang setelah munculnya tweet dari seorang perancang busana dunia ternama, Roberto Cavalli, yang mengaku dihubungi J.Lo untuk dimintai bantuan membuat sebuah gaun. “Today, Jennifer Lopez call me. She ask me to create a special dress for her next wedding. Which color? Do you advise me?

Spekulasi pun bermunculan setelah tweet yang keluar tanggal 11 Maret ini. Namun, ternyata sebuah sumber mengatakan bahwa melalui twitternya, Robert mengklarifikasi kalau pada saat itu di-hack oleh seseorang dan J.Lo tidak pernah memintanya untuk membantunya membuatkan dress untuk pernikahannya.

Namun, setelah dicek ke timeline twitter Robert, sama sekali tidak ada tweet yang berisi klarifikasinya atas tweet-nya terdahulu, sedangkan tweet-nya yang berisi tentang permintaan J.Lo untuk membantunya membuatkan gaun, masih ada hingga saat ini.

Timeline twitter Roberto Cavalli

Oke, biarkan waktu yang menjawab. Apakah benar J.Lo berencana menikahi lelaki muda yang terpaut usia 20 tahun lebih muda? We’ll see!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading