Sukses

Entertainment

Jessie J: Ada yang Lebih Berarti daripada Uang, Cinta!

Next

Sebelum aksi panggung Jessie J menggebrak JI Expo, para fans disuguhi penampilan Afgan yang membawakan beberapa lagu, salah satunya “I Will Always Love You” Whitney Houston. Blush, girlband Asia yang terdiri dari Victoria, Natsuko, Angeli, Ji Hae, dan Alisha, juga tampil sebagai opening act kedua, membawakan sejumlah lagu, salah satunya “Undivided”. Single kolaborasi Snoop Dog ini berhasil duduk di urutan ketiga US Billboard Dance Charts. Blush pun sebelumnya pernah menjadi pembuka konser Black Eyed Peas, Justin Bieber, B.o.B, dan Far East Movement.

Selesai menyaksikan Afgan dan Blush, para fans sempat “dibiarkan” menunggu selama hampir 1 jam. Karena Jessie J tak juga keluar, mereka pun berkali-kali berteriak memanggilnya. Penantian yang cukup panjang akhirnya terbayar ketika Jessie J keluar panggung membawakan “Who’s Laughing Now”. Dibalut dress biru muda seksinya, Jessie J langsung berhasil menghipnotis penonton dengan suara plus penampilannya yang all out malam itu.

Penonton berkali-kali berteriak histeris, salah satunya ketika Jessie J berpose beberapa detik agar para penggemar bisa memotretnya. Ia pun lanjut menggebrak JI Expo dengan single “Nobody’s Perfect”. Jessie J yang hobi memainkan vokal saat menyanyikan lagu-lagunya makin membuat penonton terhibur. “Rainbow”, “Stand Up”, “Casualty of Love”, “Nobody String Intro”, “Never Too Much”, “Abracadabra”, “Technology”, “Do it Like a Dude, dan “L.o.v.e” secara beruntun ia nyanyikan, diikuti para penggemarnya.

Next

 

Di sela-sela penampilannya, ia mengungkapkan terima kasihnya pada para fans di Indonesia yang membuatnya bangga sekaligus terharu karena disambut dengan sangat baik. Ia pun terlihat berkaca-kaca ketika mengungkapkan perasaannya. Aksinya pun berlanjut lagi setelah ia melepas dress birunya dan mengenakan bodysuit dibalut vest hitam. Lalu, jelang akhir konser ia kembali melepas vest hingga yang tersisa benar-benar hanya bodysuit birunya. So sexy!

Jessie J pun mengajak salah satu penonton naik ke panggung di lagu “Price Tag” dan berduet dengannya. Bisa dibayangkan bagaimana histerisnya gadis yang dipilih Jessie J, juga teriakan iri fans lainnya! Penonton kembali larut dan seluruh JI Expo bernyanyi sambil mengangkat tangan. Jessie J mengaku, lewat lagu ini ia ingin menyampaikan pesan bahwa cinta pada sesama lebih penting daripada uang, walaupun dengan uang segalanya bisa dibeli. Lewat musik jugalah Jessie J menyuarakan isi hati dan berbagi dengan banyak orang.

Ditutup dengan lagu “Domino”, penonton masih nggak berhenti bergoyang. Apalagi “Domino” adalah salah satu single Jessie J yang paling populer. Alhasil, penonton benar-benar puas dengan serangkaian aksi panggung Jessie J sampai lagu penutup itu selesai dinyanyikan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading