Sukses

Entertainment

Romeo and Juliet Difilmkan Lagi!

Film Romeo and Juliet tahun ini kembali digarap oleh sutradara Italia, Carlo Carlei, melibatkan Julian Fellowes, Ileen Maisel, dan Lawrence Elman untuk mengadaptasi karya William Shakespeare itu, menghadirkan sepasang bintang baru yang sempat masuk dalam nominasi Oscar, Hailee Steinfeld, sebagai Juliet dan Douglas Booth sebagai Romeo.

Romeo and Juliet dipastikan tetap mempertahankan plot yang sama dengan film sebelumnya, yaitu cinta terlarang antara Romeo dari keluarga Montague, ahli pedang, dengan Juliet dari keluarga Capulet, yang berseteru. Cinta mereka juga berakhir dengan kematian. Bintang lain yang juga bisa kamu temukan dalam kisah cinta tragis itu, antara lain, Paul Giamatti, Holly Hunter, Damian Lewis, Ed Westwick, Stellan Skarsgard, dan Kodi Smit-McPhee.

Sebelumnya, Douglas pernah bermain dalam miniseri The Pillars of the Earth dan drama komedi LOL: Laughing Out Loud. Aktor 20 tahun itu menyingkirkan 300 calon pemain untuk mendapatkan peran Romeo arahan Carlo ini. Sementara itu, Hailee yang akan genap berumur 16 akhir tahun nanti terkenal sejak bermain sebagai Mattie Ross dalam film True Grit tahun 2010 lalu. Kenapa kedua bintang muda ini yang akhirnya terpilih sebagai pemeran utama? Fellowes terpikat dengan mereka dan langsung menemukan cerita yang tepat untuk mengangkat kembali cerita William Shakespeare itu!

Hailee sempat dikabarkan akan beradegan sensual dengan Douglas, tapi kabar itu segera dibantah oleh Carlo mengingat dalam cerita aslinya pun Juliet masih berumur 13 tahun sementara Romeo 17 tahun. Sepertinya tak akan ada masalah besar bagi Hailee  dan Booth memerankan karakter mereka masing-masing.

Apa film versi Carlo ini nantinya juga akan dikenang seperti film-film pendahulunya? Atau, bahkan lebih baik dari Romeo & Juliet yang pernah dibintangi Leonardo DiCaprio dan meraih sukses besar tahun 1996? Tunggu rilisnya dan buktikan sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading