Sukses

Entertainment

Siap Nikah, Intip Harga Gaun Pengantin Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle Pangeran Harry bakal segera mengucap janji suci pernikahan. Kisah asmara keluarga Kerajaan Inggris termasuk Meghan Markle Pangeran Harry memang begitu mencuri perhatian publik.

Seperti yang diketahui, keduanya menjalin kasih sejak tahun 2016. Kuatnya cinta antara Meghan Markle Pangeran Harry ternyata membuat keduanya mantap untuk hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Pangeran Harry melamar sang kekasih pada November 2017 lalu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal melangsungkan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang. Meghan dikabarkan telah mempersiapkan hari bahagia dirinya dan Pangeran Harry.

Menjelang pernikahan, gaun pengantin yang akan dikenakan Meghan Markle menjadi sorotan. RadarOnline mewartakan jika Meghan Markle mengenakan gaun pengantin berharga fantastis yakni US$ 130 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Rancangan Desainer Terkenal

Adapun gaun pengantin yang nantinya dikenakan Meghan Markle merupakan rancangan dari desainer ternama, Ralph & Russo. Adapun gaun indah dengan model simpel itu siap dikenakan Meghan Markle saat menikah.

Di Balik Gaun Pengantin Meghan Markle

Salah seorang sumber mengatakan jika gaun pengantin itu terinspirasi pada sisi feminin dan romantis Meghan Markle. Menilik pada tradisi, Meghan Markle harus mengenakan gaun pengantin putih seperti yang dikenakan Ratu Victoria di hari penikahannya tahun 1840 silam. Ia juga akan mengenakan tiara.

Cinderella di Dunia Nyata

Bakal menikah dengan Pangeran Harry membuat aktris Hollywood ini layaknya Cinderella di dunia nyata. Sementara, Meghan Markle sendiri merupakan wanita keturunan kulit hitam pertama yang masuk anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Selain itu, romansa Meghan Markle dan Pangeran Harry kerap menjadi sorotan. Apalagi setelah mereka bertunangan dan bakal segera melangsungkan pernikahan pada pada 19 Mei 2018.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Desika Pemita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading