Sukses

Entertainment

London Olympic Games 2012: Pesta Para Atlet Bersama Bunda

Olimpiade 2012 ini jadi lebih “berwarna” karena ada cerita lain yang bisa diangkat dari para atlet, selain prestasi maupun performa mereka di arena olahraga. Maka, Fimela pun jadi satu-satunya media dari Indonesia yang diundang P&G (produsen produk perawatan tubuh dan rumah tangga ternama) untuk meliput langsung perwujudan program Thank You Mom yang dikaitkan dengan gelaran Olimpiade kali ini.

Olimpiade London 2012Ibu, Sosok Hebat

Melalui Program Thank You Mom, P&G memang memberikan apresiasi lebih untuk para ibu dari Olympians. “Para Olympian (atlet Olimpiade) ini bisa adalah seorang pahlawan bagi negaranya. Namun, di balik seorang hero, ternyata ada sosok ibu yang telah membantu menyiapkan mereka, jauh sebelum para atlet ini digembleng oleh para pelatih di lapangan. Program Thank You Mom ini juga sebagai salah satu bentuk terimakasih kami kepada semua ibu di seluruh dunia yang telah berjasa merawat dan membesarkan anak-anaknya,” ujar Marc Pritchard, P&G’s Global Brand Building Officer pada opening ceremony P&G Family Home yang berlokasi di Vinopolis, London. Maka, P&G pun dengan bangga mendukung para ibu dari Olympian terpilih untuk hadir di London. “Banyak di antara ibu para atlet yang nggak punya kesempatan untuk melihat anaknya bertanding di berbagai belahan dunia. Maka, melalui Thank You Mom ini, kami pun mengundang mereka menonton putra-putrinya berlaga di Olimpiade,” tambah Junita Kartikasari, senior PR Manager P&G Indonesia kepada Fimela. Nantinya dari Indonesia akan hadir ibu dan ayah dari Liliana Natsir, pemain bulutangkis ganda campuran. Sebagai bentuk penghargaan kepada ibu dari para atlet ini, maka P&G juga telah membuat rangkaian seri video pendek tentang suka duka mereka membesarkan anaknya, dengan judu Raise an Olympian. Kamu bisa melihat beragam seri film pendek  yang sangat touchy ini di You Tube http://www.youtube.com/watch?v=dZhwZl1wWGU Klik deh!

Tempat Memanjakan Diri

Persembahan istimewa yang dihadirkan P&G di London Olympic Games 2012 ini adalah menyediakan Family Home yang akan memberikan layanan khusus kepada 10 ribu Olympian dan ibu serta keluarga mereka. Maka, pada peresmiannya semalam, hadirlah para ibu dari Olympian antara lain Mom dari Sir Chris Hoy, Ryan Lochte, Lin Dan, Nikita Lobintsev, Felipe Franca dan Noko Matlou.

Olimpiade London 2012Di Family Home ini, para atlet beserta ibu maupun keluarganya bisa menikmati beragam complimentary service, mulai dari Ariel Express Laundry Service, layanan cuci baju yang bisa selesai dalam 24 jam untuk para atlet, ibu dan keluarganya, Pampers Play Village, arena bermain untuk anak-anak, dan juga Wella Salon Studio, tempat para atlet dan ibunya bisa memanjakan diri sejenak, merawat  tubuh dengan produk-produk dari Wella, Max Factor maupun Pantene. “Para atlet itu memang seorang hero. Setiap hari mereka berlatih menempa diri untuk bisa memberikan performa terbaiknya. Namun, mereka juga manusia yang butuh untuk bercukur, mandi, membersihkan tubuh, merawat kulit, mencuci baju. Maka, melalui Family Home ini, kami ingin memberikan apresiasi lebih kepada para atlet dari seluruh dunia beserta ibunya untuk sejenak melepaskan diri dari  stress pertandingan. Di tempat ini, ibu para Olympian juga bisa bercengkerama dengan sesama ibu Olympian lain, saling berkenalan dan berbagi cerita hidup mereka,” jelas Mark Pritchard kepada para undangan. Layanan Family Home ini akan berlangsung sepanjang London Olympic Games 2012 berlangsung mulai dari 27 Juli – 12 Agustus 2012. Pada malam pembukaan itu, atmosfir Family Home begitu hangat, makanan dan minuman terus mengalir, media dari berbagai penjuru dunia bisa bertemu langsung dengan dan ibu serta keluarga para Olympian. Keceriaan malam pun mencapai puncaknya dengan penampilan dari Rebecca Ferguson, British singer sekaligus juga seorang ibu dengan suara emasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading