Sukses

Entertainment

Gosip atau Fakta: Leonardo DiCaprio Putus Cinta, David Beckham Tak Ahli Main Bola

Next

Jodie Foster akan menerima Lifetime Achievement Award dalam penghargaan tahunan Golden Globes Januari mendatang. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi Foster di dunia film, baik sebagai aktris, sutradara, maupun produser, selama 40 tahun. Pihak penyelenggara Golden Globes, The Hollywood Foreign Press Association (HFPA), pun mengatakan dengan penghargaan ya ng Foster terima. Foster, yang kini berusia 49 tahun, sudah terjun ke seni peran sejak berumur 3 tahun dan mulai terkenal sejak memerankan anak jalanan dalam Taxi Driver tahun 1976. Kemudian, lebih dari 40 judul film ia mainkan, dan pada tahun 1991 ia pernah meraih Piala Oscar untuk Kategori Aktris Terbaik dalam The Accused dan The Silence of The Lamb.

Next

David Beckham memang punya segudang prestasi sepakbola, belum lagi kesuksesannya di dunia entertainment. Tapi, rupanya itu belum cukup membuat kemampuannya diakui semua orang. Perdana Menteri Selandia Baru John Key, misalnya, tak sungkan menghina ayah Harper itu saat berbicara di depan anak-anak sekolah. Ia mengatakan kemampuan salah satu pemain terbaik Inggris itu dalam bermain bola tak lebih dari sampah, karena Beckham sama sekali tak punya keahlian di lapangan. Kelebihan Beckham hanyalah keramahannya! Beckham sendiri belum memberikan tanggapannya atas pernyataan John Key. Sampai saat ini, alasan Key berbicara seperti itu pun tak jelas.

Next

Harper Seven Beckham, seperti kedua orangtuanya, terus menjadi perhatian publik. Apalagi, di usianya yang lebih dari satu tahun ini ia justru sudah “menunjukkan eksistensi”-nya di dunia fashion. Bukan berarti menciptakan label seperti sang ibu, melainkan tampil modis dan tak pernah menggunakan baju yang sama saat tampil di depan kamera. Pakaian yang Harper pakai pun tak sembarangan, alias bernilai jutaan Rupiah, mulai dari merek Marie Chantal sampai Bonpoint. Aksesorinya pun kabarnya mencapai ratusan ribu, belum termasuk sepatu!

Next

Kim Kardashian sibuk menekuni hobi barunya setelah ada orang asing masuk ke rumahnya awal tahun lalu. Tak ingin keamanannya terancam, Kim pun berlatih menembak di Florida dan memamerkan aktivitasnya itu Lewat Twitter. Intruders beware, tulis Kim memberi keterangan di foto yang ia unggah. Dalam fotonya, Kim terlihat tengah menembak, ia pun tak ketinggalan memajang kertas hasil tembakannya bersama sang sahabat, Jonathan Cheban.

Next

Kalau Blake Lively tengah berbahagia atas pernikahannya dengan Ryan Reynolds dua bulan lalu, Leonardo DiCaprio sebaliknya. Ia harus kembali menikmati masa lajang setelah putus dari supermodel Erin Heatherton yang dipacarinya sejak Desember tahun lalu. Alasannya karena kesibukan masing-masing, dan tanpa perseteruan. Bagaimana tak sibuk, Leo harus menjalani syuting Great Gatsby di Australia, Django Unchained di New Orleans, dan Wolf of Wall Street di New York. Walaupun sudah berpisah, hingga kini Loe-Erin dikabarkan masih saling peduli dan tetap dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading