Sukses

Entertainment

Manjakan Kaki, Jangan Salah Pilih Antara Pijat Refleksi dan Relaksasi

Next

foot massagePasti rasanya masih cukup berat menerima kenyataan untuk mulai kembali bekerja setelah menghabiskan waktu libur panjang selama 4 hari kemarin. Jalan-jalan bersama keluarga dan orang tercinta, piknik, ataupun menghabiskan waktu liburan ke luar kota pasti membuat tubuh cukup lelah, terutama bagian kaki. Nah, untuk mengembalikan stamina kaki, kamu bisa memanjakan sedikit kakimu di awal minggu ini, entah dengan refleksi ataupun sekadar foot massage.

“Refleksi dan foot massage keduanya sama sekali berbeda. Kenapa? Karena teknik yang digunakan dalam kedua perawatan ini pun berbeda. Teknik yang digunakan pada refleksi adalah dengan menekan bagian-bagian tertentu di kaki yang akan memberi efek pada anggota tubuh lain. Sedangkan teknik yang digunakan pada foot massage hanyalah teknik yang bisa membuat otot-otot kaki kembali relaks. Oleh karena itu, sebaiknya jika ingin melakukan refleksi, kita harus berhati-hati dan tidak sembarangan memilih tempat,” ujar Anita, salah satu therapist di Spa The Ritz Carlton Mega Kuningan.

Next

foot massageNah, buat kamu yang memang merasakan keluhan di bagian tubuh lainnya, misalnya saja backpain karena terlalu lama berada di baling stir mobil atau sakit pinggang karena terlalu lama duduk, Anita memang menyarankan untuk melakukan refleksi. Namun, Anita menganjurkan sebaiknya mencari tempat refleksi dengan para therapist yang sudah tersertifikasi karena jika salah menekan titik-titik di kaki bisa jadi keluhan nyeri yang kita rasakan akan bertambah parah atau kita tidak akan merasakan efek apapun usai melakukan refleksi.

Tapi, jika kamu hanya ingin menghilangkan pegal-pegal dan membuat kaki kembali relaks, kamu bisa memilih foot massage. Salah satu tempat yang bisa kamu coba untuk melakukan foot massage adalah Spa di The Ritz Carlton Mega Kuningan. Spa di sini menawarkan treatment dengan tempat yang cukup unik, yakni di gazebo yang berada di area kolam renang hotel. Back massage, head massage, pedicure-manicure, dan foot massage bisa kamu coba di sini. Mengingat area gazebo yang cukup terbuka, Arie Sunia, selaku Director of Spa Fitness and Retail The Ritz Carlton Mega Kuningan pun lebih menganjurkan untuk melakukan perawatan-perawatan sederhana di gazebo.

Next

foot massagePemandangan langsung ke area kolam renang yang di kelilingi jogging track ditambah pepohonan rindang di sekitarnya, sangat cocok untuk dinikmati dengan melakukan simple treatment, seperti foot massage. Gazebo bergaya Bali, semilir angin menyejukkan, dan para therapist ahli bersertifikasi menyambut kedua kaki lelahmu.

foot massageSelama 30 menit, kemahiran para therapist memainkan jari mereka seketika akan menghilangkan rasa pegal dan lelah di kakimu. Segelas air jahe sebelum memulai ritual foot massage, pijatan lembut di kaki, dan tambahan suara gemericik air yang berasal dari kolam renang akan memberikan ketenangan tersendiri selama kita menikmati proses foot massage.

Jangan hanya membayangkan karena kamu bisa mencoba langsung perawatan di gazebo yang ditawarkan Spa The Ritz Carlton Mega Kuningan. Nggak ada salahnya memanjakan kaki lelahmu di awal minggu untuk mengembalikan stamina dan menambah semangat kerja di minggu ini, kan.

What's On Fimela
Loading