Sukses

Entertainment

Akhirnya, Demi Moore Go Public Bersama Kekasih Baru

Next

hughBos Playboy akan lepas masa lajangnya bersama Crystal Harris

Setelah putus-sambung layaknya hubungan asmara ABG (anak baru gede), akhirnya Hugh Hefner dan Crystal Harris berbagi berita bahagia kepada publik. Hugh dan Crystal mengumumkan pertunangan mereka beberapa hari lalu dan berencana akan menikah pada akhir tahun ini atau awal tahun 2013.

Setelah membatalkan rencana pernikahannya pada pertengahan tahun lalu, kira-kira apa yang membuat perempuan berusia 26 tahun ini berubah pikiran?

 

 

 

Next

chrisChris Brown minta maaf atas foto “marijuana” yang ia keluarkan

Narkotika, obat-obatan terlarang, dan alkohol sepertinya memang sudah identik dengan dunia hiburan. Dan foto-foto yang di-post Chris Brown pun seolah membenarkan pernyataan tersebut. Chris mengeluarkan foto-fotonya saat sedang “high” menghisap marijuana. Sadar bahwa foto-fotonya membawa kesan dan pesan buruk bagi para fans remajanya, Chris pun akhirnya mengeluarkan permintaan maaf atas gambar-gambar yang seharusnya tidak ia keluarkan.

Next

demi mooreDemi Moore jalan bersama baby boy barunya di Miami

Rumor tentang kedekatan mantan istri Ashton Kutcher dengan seorang pemuda memang sudah berhembus sejak bebarapa waktu lalu. Demi dikabarkan tengah dekat dengan lelaki berusia 26 tahun anak dari Julian Schnabel. Dan, Demi terlihat tengah jalan berdua dengan Julian di Soho Beach House di Miami.

Seorang saksi mata yang melihat mengaku bahwa mereka memang terlihat sepasang kekasih. Nggak hanya pada momen tersebut, Demi dan Julian pun kembali terlihat jalan berduaan di acara pesta Dom Perignon party at Wall di klub malam yang terdapat di W Hotel. Finally! Demi go public juga bersama baby boy barunya.

Next

halle berryAkhirnya, Halle Berry kembali menjadi pahlawan

Setelah akhir-akhir ini yang berhembus hanyalah kabar soal perebutan hak asuh anak dengan mantan suaminya. Kini, akhirnya keluar kabar jika Halle Berry akan kembali menjadi pahlawan. Yup, dikabarkan bahwa Hugh Jackman telah menandatangani kontrak untuk film terbaru X-Men dan gosip yang beredar bahwa Halle pun akan turut muncul dalam film tersebut. Nggak sabar rasanya melihat Halle benar-benar tampil kembali sebagai pahlawan bersama Hugh sebagai mutan.

Next

nick lacheyNick Lachey layangkan pukulan ke wajah seorang pemuda

Tidak terima seseorang menyebut istrinya ‘pelacur’, Nick Lachey dengan emosi mendaratkan kepalan tangannya ke wajah seorang pemuda. Perkelahian tidak sempat berkembang menjadi lebih besar karena pihak keamanan berhasil memisahkan keduanya dan meredam suasana. Nick tentu nggak bisa disalahkan sepenuhnya, siapapun orangnya pasti akan marah jika ada yang berkata buruk tentang orang yang paling dicintai. Apalagi jika sudah menyangkut istrinya.

 

 

Foto: Berbagai sumber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading