Sukses

Entertainment

Jelang Libur Natal & Tahun Baru, Ada Apa Saja di Jakarta?

Next

Pohon natal raksasa di Central Park

The Gala Opening Night (18 November 2012)

Acara Now Jakarta The Christmas City 2012 dibuka dengan prosesi Light-Up Ceremonial of The Giant Golden Christmas Tree serta Fireworks & Laser Show sebanyak 5000 tembakan! Pohon natal raksasa setinggi 38 meter ini disebut sebagai “The Pioneer Of Giant Musical LED in Asia”. Tidak hanya besar, namun lampu-lampu LED indah menghiasi keseluruhan tubuh pohon. Praktis membuat seluruh pengunjung yang datang terpana. The Giant Golden Christmas Tree yang pernah meraih rekor MURI ini, sudah menjadi simbol acara Now Jakarta The Christmas City sejak tahun 2009. Opening event dipandu oleh Aline Adita, serta turut bergabung dalam Christmas Live Concert adalah penampilan dari Glenn Fredly featuring Extralarge Band, Impromptu Choir, dan Body Fire Dancer. Musical LED Christmas Tree Show dapat selalu dilihat oleh pengunjung setiap harinya mulai tanggal 19 November 2012 hingga 6 Januari 2013.

 

Beyond Shopping Marathon till Midnight (14-16 Desember 2012)

For most of us, it’s not a holiday unless we’re doing some shopping. Inilah mengapa rangkaian acara liburan di Central Park Mall juga dilengkapi dengan program belanja menarik akhir tahun dengan tema Beyond Shopping Marathon till Midnight. Banyak penawaran menarik hingga diskon besar-besaran akan mengisi program belanja ini. Hadiah menarik mulai dari liburan ke luar negeri, gadget canggih, fashion product, sampai cash back money senilai jutaan rupiah, secara besar-besaran akan diberikan. Kesempatan ini dibuka dari tanggal 14-16 Desember 2012.

 

Next

Liburan natal di Central Park

 

Fireworks & Laser Show (18 November 2012, 14 & 25 Desember 2012, dan 1 Januari 2013)

Tidak hanya dapat menikmati saat opening event saja, pengunjung dapat menyaksikan Fireworks & Laser Show tanggal 14 & 25 Desember, serta 1 Januari 2013 nanti. Kita bisa memilih tempat untuk menonton rangkaian pertunjukan ini dari Tribeca Park, UG Floor Balcony, atau dari F&B Stores yang menawarkan balcony atau view langsung menuju titik fireworks berada. Seru banget kan?

 

Extraordinary Christmas Festivities

Suasana Natal pun akan semakin kental dengan pertunjukan Carolling & Paduan Suara yang akan ada setiap hari Minggu selama periode Now Jakarta The Christmas City berlangsung. Kamu juga bisa mendukung tim dance favoritmu dalam kompetisi Christmas Flashmob Dance pada tanggal 8 Desember 2012 nanti. Now Jakarta The Christmas City tidak hanya meriah, namun tidak lupa tetap mengajak para pengunjung untuk berbagi dan merasakan kedamaian di Hari Natal. Central Park Mall bekerjasama dengan PT. Boga Karya Sakti menggelar program “Love Christmas” khusus untuk anak-anak jalanan dan yatim piatu. Program kasih Natal ini meliputi acara seperti Operet Anak, Quiz & Games, Meet & Greet with Santa, dan penampilan musik lainnya. Khusus untuk pecinta anjing, Central Park menggelar festival anjing yang bernama “Dog Does Disco”. Ratusan anjing peliharaan akan menghibur para pengunjung dengan tingkah lucu mereka lewat Dog Fashion Show, Dog Eating Competition, Dog Carnival Parade, dan lain-lain. Acara ini berlangsung pada tanggal 9 Desember 2012.

Pastikan kamu tidak melewatkan rangkaian Now Jakarta The Christmas City di Central Park Mall. Karena damainya Natal adalah milik bersama!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading