Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez & Taylor Swift: Cantik, Terkenal, tapi Tak Beruntung dalam Percintaan

Next

krisDituduh Herpes, Kris Humphries lakukan tes kesehatan

Akhir tahun lalu saat Kris masih berada dalam masa berkabung atas perceraiannya dengan Kim Kardashian, seorang perempuan di masa lalunya datang dan menuntut uang sebesar USD24 juta darinya. Kayla Goldberg menuduh Kris telah menularkan penyakit herpes padanya ketika mereka melakukan hubungan intim tanpa pengaman tahun 2010 lalu. Tidak terima dituduh berpenyakit herpes, Kris pun melakukan tes kesehatan untuk melawan tuntutan Kayla Goldberg. Hasil tes kesehatan Kris sudah dimasukan ke dalam berkas untuk melawan tuntutan Kayla. Kris memang tidak menyangkal bahwa ia pernah tidur bersama dengan Kayla, namun ia membantah jika dituduh memiliki penyakit herpes karena Kris memang terbukti bersih dari penyakit tersebut. Hm, berhasil atau tidak Kayla membuat Kris mengeluarkan USD24 juta? We’ll see, Fimelova.

Next

 

justin bieberUsai putus dari Selena Gomez, Kelakukan Justin Bieber semakin minus

Hubungan antara dua remaja tanggung ini memang sepertinya cukup mendalam. Baik Justin maupun Selena sama-sama masih seperti saling ketergantungan. Bahkan, kabarnya hingga saat ini Justin masih berusaha untuk kembali bersama Selena dan berubah untuk menghilangkan sikap kekanakannya yang tidak disukai Selena. Namun, sepertinya usai berpisah dari Selena, kelakuan Justin semakin tidak terkontrol. Usai beberapa waktu lalu, ia terungkap tengah menghisap ganja di sebuah pesta, kini Justin memperlakukan fans perempuannya dengan tidak pantas. Justin berpose dengan seorang fans perempuannya, bibirnya mencium pipi perempuan tersebut, tangan kirinya merangkul leher, dan tangan kanan Justin memegang payudara fans-nya. Oops! Apa ini yang namanya memperbaiki tingkah laku untuk menarik kembali perhatian mantan pacar? We don’t think so, Biebs!

Next

 

jloCukup lama jalin hubungan dengan Casper Smart, Jennifer Lopez masih enggan menikah

Sepertinya kali ini Jennifer Lopez belajar cukup banyak dari percerain terakhirnya dengan Marc Anthony. Usai bercerai dengan Marc, Jlo menjalin hubungan dengan lelaki yang menjadi penari latarnya. Hubungan Jlo dan Casper terlihat cukup serius, namun ternyata ibu dua anak kembar ini belum mau untuk berkomitmen lebih serius dan lebih jauh lagi dengan lelaki yang baru berusia 25 tahun ini. “Apakah kami akan menikah nantinya? Yang jelas kami berdua menikmati hubungan kami sekarang ini. Bagaimana nantinya kita lihat saja nanti. Yang jelas saat ini kami berdua dipenuhi bunga-bunga cinta,” ujar Jlo pada salah satu media Amerika. Oke, kalau lihat 'nanti', sepertinya nggak salah jika Casper akan melirik perempuan lain yang seusia dengannya.

Next

 

taylorSeorang pakar sarankan Taylor Swift pacaran dengan lelaki yang lebih tua

Karir cemerlang namun sayang tidak dibarengi dengan kecemerlangan hubungan asmara. Ya, sepertinya itulah yang tepat untuk menggambarkan kehidupan penyanyi muda berbakat Taylor Swift. Putus-sambung hubungan dengan sesama rekan penyanyi ataupun aktor rasanya sudah tidak terhitung lagi. Terakhir, Taylor baru saja putus dengan lelaki yang lebih muda 5 tahun darinya. Dr. Jenn Berman, VH1's Couples Therapy dan pemandu acara The Love and Sex Show memberikan saran untuk perempuan yang masih berusia 23 tahun ini. Dr. Jenn menyarankan sebaiknya Taylor berkencan dengan lelaki yang lebih tua dan belajar untuk mulai menangani paparazzi dengan menyembunyikan hubungan berikutnya dari media selama mungkin untuk menghindari kesan negatif yang akan muncul. Tapi, bukankah sebelumnya Taylor juga pernah menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih tua, Jake Gylenhaall dan John Mayer misalnya. Apakah kedua lelaki tersebut tidak terlalu tua? Lelaki lebih tua seperti apa lagi yang dimaksud Dr. Jenn, semoga yang ia sarankan bukan lelaki setua Hugh Hefner.

Next

 

lindsay lohanMangkir dari pengadilan, rehabilitasi, dan penjara, Lindsay Lohan berpura-pura sakit

Tidak ada masalah yang belum melekat padanya, mulai dari kasus pencurian perhiasan, mangkir dari pembayaran pajak, mangkir dari tagihan hotel, masalah lalu lintas, alkohol, hingga penggunaan obat terlarang. Kita tahu bahwa saat ini Lindsay masih berada dalam proses pengadilan. Namun, kemarin Lindsay yang seharusnya menghadiri pengadilannya di Los Angeles ternyata absen karena pengacaranya memberitahukan bahwa Lindsay sedang dalam kondisi tidak sehat akibat masalah pernapasan dan pernyataan ini pun disampaikan dengan surat dokter resmi. Namun nyatanya, pada hari yang sama Lindsay tertangkap kamera paparazzi sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan New York bersama teman-temannya sambil menghisap rokok. Seseorang yang sedang bermasalah dengan sistem pernapasan berat sepertinya sudah nggak akan mungkin lagi untuk menghisap rokok. Kira-kira apa yang akan diterima Lindsay jika pengadilan mengetahui kebohongannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading