Sukses

Entertainment

Peran Sensual dari Novel "Fifty Shades of Grey", Sudah Pasti Diperankan Mila Kunis?

Mila KunisPacar Ashton Kutcher ini dikabarkan akan mengisi peran dalam ‘Fifty Shades Of Grey’. Dalam wawancaranya dengan Extra TV pada Oktober 2012 lalu, ia melontarkan sebuah komentar ketika dirinya ditanyai apakah ia tertarik untuk memainkan peran dalam film tersebut. “Tidak,” ujarnya kepada Mario Lopez, presenter acara tersebut, “Saya tidak mengatakan saya tidak tertarik,” tambahnya lagi.

Sebuah wawancara dengan The Sun pada bulan Januari lalu, turut memberitakan Mila bahwa ia memang tertarik untuk memerankan tokoh utama tersebut. “Ada kalanya kita ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan menyenangkan, karena kita ingin merasakan rasa senang itu dalam mengerjakannya,” tutur Mila ketika ditanya perihal peran dalam ‘Fifty Shades Of Grey’.

Film yang diadaptasi dari buku karya EL James ini, bercerita tentang sebuah hubungan seksual antara Anastasia Steele, seorang lulusan perguruan tinggi, dan Christian Grey, seorang pengusaha. Dikabarkan bahwa pada bulan Maret 2012, novelis asal Inggris itu telah menjual hak tayang kepada Universal Pictures dan juga Focus Features, untuk dibuat filmnya. Dua produser dari ‘The Social Network’, Dana Brunetti dan Michael DeLuca, serta seorang penulis naskah asal Inggris, Kelly Marcel, sedang tahap pengerjaan proyek tersebut.

Beberapa spekulasi untuk pemeran tokoh Anastasia Steele antara lain Emma Watson, Ashley Greene, SHailene Woodley, dan Anna Kendrick. Sementara itu, peran Christian Grey digosipkan akan diisi oleh Ian Harding, Channing Tatum, Henry Cavill atau Ryan Gosling. Well, let’s see who will play the role of the hot steamy couple for this movie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading