Sukses

Entertainment

Kim Kardashian-Kanye West, Menantikan Bayi Perempuan!

Kim Kardashian & Kanye WestA baby girl is on the way! Menurut hasil USG terakhir milik Kim Kardashian, ia dan sang pacar, Kanye West, akan mempunyai seorang bayi perempuan. Seperti yang dilansir dari Us Weekly, sebuah sumber yang dekat dengan pasangan tersebut menyatakan bahwa, “Mereka sangat senang sekali! Kanye selalu ingin memiliki seorang anak perempuan”. Sumber lainnya memberi pernyataan kepada Hollywood Life, “Kim selalu mendambakan memiliki anak perempuan dan sekarang impiannya terwujud!” Anak pertama mereka diprediksikan akan lahir pada bulan Juli mendatang.

Kim dan Kanye mulai berpacaran pada bulan Apri 2012 lalu, disusul dengan pengumuman Kim atas kehamilannya pada 31 Desember 2012. Konfirmasi dari mulut Kim keluar karena pernyataan Kanye yang membocorkan kabar tersebut di sebuah shownya di Atlantic City, New Jersey, sehari sebelum Kim mengumumkan secara sah.

Perihal kelahiran anak perempuan pertama mereka, Kim dan Kanye dikabarkan telah menolak tawaran sebuah tabloid yang sudi membayar sebanyak USD 3 juta untuk sebuah foto bayi perempuan mereka. Pasangan ini tak ingin bayi mereka nantinya muncul di seluruh stasiun TV dan kemudian terekspos oleh media. A first sign of good parenting skill from Kim and Kanye don’t you think?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading